Spoiler Chapter 134 To My Dear Mr. Huo

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 134. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 134 To My Dear Mr. Huo

Suami Zhang Mei bernama Li Jiaxing. Mereka sudah memiliki dua anak perempuan dan sedang berusaha memiliki seorang putra.

Ketika Zhang Mei hamil, ibu Li Jiaxing menemukan peramal yang menubuatkan bahwa bayi itu akan menjadi laki-laki.

Meskipun Keluarga Li marah karena Zhang Mei tidak sengaja jatuh, mereka hanya menggodanya. Mereka senang bayi itu laki-laki.

Namun, ketika Zhang Mei menjalani pemeriksaan rutin, ibu Li Jiaxing datang mengunjunginya. Dia tidak sengaja mendengar percakapan antara dua pasien di ruangan yang sama. Menurut bentuk janin di perut Zhang Mei, mereka mengira bayinya akan menjadi perempuan.

Kebanyakan orang tidak akan berpikir bahwa percakapan rutin ini bisa membuat ibu Li Jiaxing skeptis dan marah. Dokter telah mengamati bentuk janin di perut Zhang Mei dan sangat percaya bahwa bayi itu adalah seorang gadis.

Dini hari berikutnya, ibu Li Jiaxing merasa semakin skeptis, jadi dia mengambil USG untuk bertanya kepada dokter lain apakah bayinya perempuan atau bukan.

Setelah skeptis dengan jenis kelamin bayi, ibu Li Jiaxing merasa tidak puas dengan Zhang Mei.

Berpikir tentang biaya medis dan jenis kelamin bayi, Li Jiaxing mendiskusikannya dengan ibunya dan mencoba memaksa Zhang Mei untuk melakukan aborsi.

Zhang Mei menolak untuk memilikinya karena dia telah hamil selama tujuh bulan. Dia bertarung melawan Li Jiaxing dan ibunya.

Ketika pertarungan menjadi lebih agresif, ibu Li Jiaxing mendorong Zhang Mei dan membuatnya jatuh.

Semua pasien di ruangan menyaksikan ini dan beberapa bahkan mencatatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.