Spoiler Chapter 137 To My Dear Mr. Huo

oleh -81 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 137. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 137 To My Dear Mr. Huo

Itu memuaskan Huo Jinyao. Dia memegangi Su Qingsang untuk sementara waktu, “Jika Anda benar-benar ingin menghadiri konferensi pers, maka saya akan berada di sisi Anda. Saya tidak akan membiarkan siapa pun mengambil keuntungan dari Anda lagi. Jika ada yang mencoba membuat Anda tidak nyaman, Anda harus menolak untuk melakukan apa yang mereka minta Anda lakukan. Kami bisa menghabiskan waktu kapan pun Anda pergi untuk berbulan madu. ”

“Ayolah. Jangan kekanak-kanakan. “

Mengapa ia memiliki kesan buruk tentang rumah sakit? Sekarang semuanya sudah selesai, tidak ada yang akan mencoba mengambil keuntungan dari Anda.

Para jurnalis mengajukan banyak pertanyaan tentang apakah ada kesalahan profesional atau tidak.

Rumah sakit mengutip formulir otentik dan tanda tangan pada “perjanjian operasi” untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Apalagi rumah sakit menunjukkan CCTV koridor. Meskipun tidak merekam perselisihan antara Zhang Mei dan ibu Li Jiaxing, itu jelas menangkap ekspresi marah ibu Li Jiaxing ketika dia meninggalkan bangsal.

Bukti yang dikutip oleh rumah sakit dan video di Weibo membuat kebenaran menjadi jelas.

Kesimpulannya adalah bahwa rumah sakit tidak bertanggung jawab atas bunuh diri Zhang Mei.

Gangguan yang disebabkan oleh Li Jiaxing benar-benar berdampak negatif pada reputasi rumah sakit.

Rumah sakit akan berhak untuk menuntut.

Namun, mengingat situasi yang sebenarnya, rumah sakit memaafkan penyimpangan kerabat pasien.

Ini berarti rumah sakit hanya akan menuntut mereka jika mereka masih mencoba memeras rumah sakit. Jika tidak, rumah sakit akan membiarkannya.

Lelucon itu akhirnya berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.