Spoiler Chapter 139 To My Dear Mr. Huo

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 139. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 139 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue merasa lega dengan perilaku Su Chenghui.

Jika Su Chenghui bisa memperlakukan Su Qingsang seperti putri tidak sah dia dan mengabaikannya, maka dia tidak akan menggertak Su Qingsang.

Selain itu, Li Qianxue selalu membayangkan ibu Su Qingsang sebagai wanita miskin yang sepi. Li Qianxue berpikir bahwa Su Chenghui sangat mencintai ibu Su Qingsang.

Gagasan konyol yang akhirnya menjadi! Jika ibu Su Qingsang tahu putrinya menjalani kehidupan yang begitu menyedihkan, bagaimana dia akan bereaksi?

Dia berharap banyak.

“Presiden Huo,” kata Yang Wenchang, mengulurkan kunci mobil kepada Huo Jinyao. “Mobil telah dipasang dan diuji.”

“Baik.” Mengangguk kepalanya, Huo Jinyao menunjuk Yang Wenchang untuk meletakkan kunci mobil di atas meja. “Bagaimana penawarannya?” Dia bertanya.

“Semuanya baik-baik saja. He Xuankai mengunjungi kamu dua kali, tapi aku bilang kamu tidak tersedia. Apakah Anda bersedia bertemu dengannya atau … “Yang Wenchang terdiam.

“Tidak,” kata Huo Jinyao. Dia tidak akan pernah memaafkan seseorang yang berani merencanakan melawannya. Demi Lee Junsheng, Huo Jinyao tidak berusaha membalas dendam pada He Xuankai.

“Oke, aku akan membatalkan rapat. Ada sesuatu yang lain, ”kata Yang Wenchang.

“Apa?” Huo Jinyao bertanya.

“Li Qianxue menerima pesan kami. Keluarga Li tidak akan melangkah lebih jauh, ”jawab Yang Wenchang.

“Mereka tidak berani melangkah lebih jauh,” kata Huo Jinyao. Dia terikat untuk melindungi istrinya. Jika Keluarga Li bijak, mereka tidak akan berani menjadi saingannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.