Spoiler Chapter 142 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 142. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 142 To My Dear Mr. Huo

“Aku masih punya komitmen, tolong permisi.”

Tanpa niat untuk terus berada di hadapan Qiu Yanbo, Su Qingsang membungkuk sedikit sebelum berbalik untuk kembali ke ruang makan pribadi di mana dia seharusnya berada.

Qiu Yanbo menyipitkan matanya dan mengangkat kaki tampaknya dengan niat untuk mengejarnya, tetapi dia melihat orang lain keluar dari ruang makan dan berhenti di jalurnya.

“Apa yang membuatmu begitu lama?”

Rekan kerjanya menggoda Su Qingsang sekembalinya ke ruang makan pribadi.

“Pasti suami kesayangannya yang memanggilnya. Menjadi yang baru menikah pasti melelahkan. Meskipun saling bertemu setiap hari, kalian berdua masih sangat dekat satu sama lain. ”

“Bukankah itu benar? Melihat anak-anak ini, kami benar-benar iri. ”

Su Qingsang tersipu malu. Dia merasa sangat canggung menatap orang-orang di sekitarnya.

Zuo Hongchen menatap rona pipi yang menempel di pipinya dan hanya bisa merasakan sesak di dadanya.

Jelas bahwa dia adalah orang yang mengenalnya dan jatuh cinta padanya, tetapi dia sudah terlambat selangkah. Bagaimana mungkin dia tidak marah pada hal itu?

Su Qingsang tidak menyadari pikiran terdalamnya, namun yang lain di sekitar mereka dapat dengan jelas melihat bahwa Zuo Hongchen mulai menenggak gelas demi gelas alkohol tanpa menahan diri.

Pada akhirnya, kelompok dokter dan perawat tetap agak sadar karena kurang berminat minum. Hanya Zuo Hongchen dan Wakil Direktur administrasi rumah sakit yang mabuk.

Su Qingsang awalnya ingin menyarankan memberi Zuo Hongchen tumpangan ke rumah, tetapi mereka tidak tinggal berdekatan, jadi rekan kerja lainnya menurunkannya saat dalam perjalanan pulang.

Sebaliknya, dia memberi tumpangan ke dua perawat dalam perjalanan pulang. Pada saat dia tiba di rumah, Huo Jinyao sudah kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.