Spoiler Chapter 145 To My Dear Mr. Huo

oleh -83 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 145. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 145 To My Dear Mr. Huo

Dengan sebelumnya memberi tahu Li Qianxue tentang insiden Su Yuxin, dia menyembunyikan niat menghasut Li Qianxue untuk berurusan dengan Su Qingsang.

Sedikit yang dia harapkan bahwa Huo Jinyao akan datang untuk menyelamatkan Su Qingsang. Aku ingin tahu apakah Huo Jinyao itu orang tolol atau orang tidak normal. Bagaimana bisa Su Qingsang menyihirnya sampai dia membuatnya benar-benar melilit jarinya?

Ketika rencananya gagal, Li Qianxue mengingatkannya bahwa selama Su Qingsang tidak menimbulkan ancaman bagi Keluarga Su, dia tidak boleh repot-repot dengan dirinya.

Karena Li Qianxue telah membuatnya teguh, Su Peizhen tentu saja tidak akan bersaing dengan anak perempuan tidak sah.

“Apa masalahnya?” Qiu Yanbo berbicara dengan acuh tak acuh. “Apakah pernikahannya membuatmu marah juga?”

“Itu benar, itu membuatku marah.” Su Peizhen tidak keberatan menunjukkan sisi kesedihan dan remehnya pada Qiu Yanbo.

“Pria yang dinikahinya, yah, kamu harus tahu orang macam apa dia. Saya benar-benar tidak mengerti mengapa orang-orang dari Keluarga Huo Kota Rong akan mengizinkan putra tertua mereka untuk menikahi seorang anak perempuan tidak sah. Aliansi macam apa itu untuk keluarga mereka? ”

Bukan karena Qiu Yanbo belum pernah mendengar Su Peizhen menggunakan nada menghina seperti saat berbicara tentang Su Qingsang, tapi ini adalah pertama kalinya dia kesal.

“Su Qingsang juga memiliki poin bagus.”

Setidaknya dari pengamatannya terhadapnya selama ini, dia merasa bahwa Su Qingsang memiliki beberapa kualitas yang tidak dimiliki oleh putri-putri keluarga istimewa.

“Apakah kamu membelanya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.