Spoiler Chapter 147 To My Dear Mr. Huo

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 147. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 147 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao bingung sejenak, dan kemudian dia tiba-tiba tertawa. “Pertanyaan konyol, sayang! Anda adalah istri saya, jadi siapa yang harus saya perlakukan dengan baik jika bukan Anda? ”

Apakah sesederhana itu? Lalu jika dia menikah dengan orang lain, apakah dia akan memperlakukan istrinya sama seperti dia memperlakukan saya sekarang?

Su Qingsang hanya bisa bertanya-tanya. Mata wanita itu tumpul.

Pada saat ini, Huo Jinyao memegang tangannya. “Ada apa, sayangku? Apakah Anda masih tidak bahagia? “

“Tidak, bukan itu.” Su Qingsang kesulitan menyampaikan pikirannya. “Huo Jinyao, aku hanya merasakan itu …”

“Jangan khawatir, sayangku. Aku akan memperlakukanmu lebih baik lagi di masa depan. ”

Saat dia berbicara, dia membungkuk ke arahnya dan menciumnya. Dia sudah terbiasa dengan kebiasaannya ini.

“Kamu telah memindahkan minyak dari bibirmu ke wajahku.”

“Sudahkah saya? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sayangku memiliki corak yang bagus, jadi perlakukan saja sebagai pelembab. ”

Su Qingsang tidak ingin melanjutkan pembicaraan. Dia merasa mereka berada pada frekuensi yang sangat berbeda. “Maksudku, kamu tidak harus seperti ini.”

“Apa yang kamu maksud dengan ‘begini’?”

“Ini …” Su Qingsang tergoda untuk menjelaskan, tetapi dia masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan metode menyelimuti semuanya dengan ciuman.

Dia perlu membiasakan diri dengan bagaimana dia secara konsisten memperlakukannya dengan baik, dan bagaimana dia selalu suka memiliki caranya bersamanya …

“Huo Jinyao, kamu benar-benar tidak harus bersikap seperti ini. Saya seorang dewasa Saya dapat menjaga diri saya sendiiri.”

“Aku tahu itu dengan sangat baik.” Huo Jinyao mengangguk dengan sungguh-sungguh. “Aku tahu kamu sudah dewasa, tapi kamu juga istriku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.