Spyro dan Crash Bandicoot Dikabarkan akan Menjadi Serial Animasi

oleh -149 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhir-akhir ini, adaptasi video game menjadi sebuah film atau serial TV memang cukup populer. Mengingat sudah banyak adaptasi yang meraih kesuksesan, sehingga tak heran apabila sejumlah developer dan publisher bekerja sama dengan studio perfilman untuk mengangkatnya kedalam layar lebar dan layar kaca. Kini, salah satu franchise yang cukup ternama yaitu Crash Bandicoot dan Spyro siap untuk diadaptasi menjadi sebuah serial animasi di Apple TV+. (mrg)

Melalui laporan dari Buzzfeed, Apple TV+ bekerja sama dengan Activision Blizzard untuk mengembangkan serial animasi Crash Bandicoot dengan judul “The Adventure of Crash Bandicoot”.

Baca juga : Don’t Starve Newhome akan Segera Rilis di Mobile

Serial rencananya akan dikembangkan oleh studio animasi dari Perancis yaitu TeamTO. Saat ini, Apple TV+ sudah memberikan “lampu hijau” untuk pengembangan 2 season pertama.

Sementara itu, animasi Spyro yang bertajuk ” Spyro the Dragon’s Guide to Treasure Hunting” juga tengah Apple Studios kembangkan, Activision Blizzard Studios, JibJab Bros. dan studio animasi dari Kanada yaitu The Volta. Animasi renananya akan memiliki durasi sekitar 30 menit untuk setiap episodenya.

Ini bukanlah pertama kalinya karakter Spyro tampil di layar kaca. Sebelumnya, Spyro pernah muncul sebagai karakter dalam serial animasi Skylanders Academy yang tayang di platform Netflix.

Untuk saat ini, belum ada tanggal perilisan resmi. Namun, serial ini kemungkinan akan mulai meluncur di tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.