Tembus 14 Juta Unduhan, FGO NA Hadirkan Nero Bride Pickup Summon

oleh -200 views
Nero Bride

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada pertengahan bulan Juni ini, Fate/Grand Order NA telah berhasil tembus 14 juta unduhan. Untuk merayakan keberhasilannya, mereka ingin memunculkan bannner pickup summon special yang mana servant yang akan menjadi bintang pada banner tersebut adalah Nero Bride (saber) dan tiga servant lainnya. Penasaran bukan? berikut info selengkapnya. (sno)

Banner Pickup Summon special 14 juta unduhan akan dimulai pada 17 Juni 2021 pukul 11:00 WIB – 1 Juli 2021 pukul 10:59 WIB. Kehadiran banner ini memunculkan 5 (SSR) Nero Claudius (Bride) kembali dalam waktu terbatas.

Selain Nero Bride, tiga servant lainya seperti (SR) Nero Claudius (Saber), (R) Gaius Julius Caesar dan (R) Romulus, dengan total empat Pickup Servant yang akan tersedia banner ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info”┬ádi bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar.

Informasi singkat, Fate/Grand Order merupakan sebuah game asal Jepang yang bebasis turn based dengan elemen narasi/novel yang telah rilis berbahasa Jepang pada tahun 2015. Dua tahun kedepan akhirnya Fate/Grand Oder berbahasa Inggris rilis pada tahun 2017 dan tercatat telah meraup keuntungan sebesae $982 juta dollar.

Lihat juga: Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 13 Mulai Tayang Bulan Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.