Ternyata! Fakta Unik The Conjuring 3 yang Perlu Kamu Ketahui

oleh -73 views
Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Kantung Mata

ZETIZEN RADAR CIREBON- Film The Conjuring 3 akhirnya resmi tayang setelah tertunda akibat pandemi Covid-19. Di Indonesia, film ini sudah mulai tayang sejak 2 Juni 2021 kemarin. Rumor mengatakan, banyak sekali fakta unik mengenai film garapan Michael Chaves tersebut. Oleh karena itu, kali ini mimin akan membahas fakta unik The Conjuring 3 yang perlu kamu ketahui. (fb)

Baca juga: Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Kantung Mata

Berdasarkan Kisah Nyata

Fakta Unik The Conjuring 3 yang pertama adalah ceritanya yang berdasarkan kisah nyata. Kasus tersebut benar terjadi di Amerika tepatnya di Brookfield, Connecticut pada tahun 1981.

Pada saat itu, seorang bernama Arne Cheyenne Johnson bersalah atas kasus pembunuhan. Namun ia tidak menyadasrinya dan beralasan bahwa ia kerasukan iblis.

Kisah yang Berlanjut

Seperti dua film sebelumnya, The Conjuring 3 masih mengisahkan Ed dan Lorraine Waren. Mereka merupakan pasangan paranormal investigator. Ed Warren masih diperankan oleh Patrick Wilson, sementara Lorraine Warren diperankan oleh Vera Farmiga. Pada film ini, Ed dan Loraine menangani sebuah kasus pembunuhan yang pelakunya mengaku terasuki roh jahat.

Berganti Sutradara

Jika pada 2 film sebelumnya The Conjuring di sutradari oleh James Wan, pada film ke-3 nya ini berganti menjadi seorang sutradara asal Amerika yakni Michael Chaves. Namun walaupun James Wan bukanlah seorang sutradaranya lagi, ia masih tetap berkontribusi di film ini sebagai produsernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.