The Medium Konfirmasi akan Hadir di PS 5

oleh -33 views
Medium

ZETIZEN RADAR CIREBON – Awal tahun ini, Bloober Team yang dikenal dengan seri Layers of Fear merilis salah satu game yang hanya tersedia konsol next-gen yaitu The Medium. Game survival-horror dengan cita rasa klasik seperti Silent Hill itu mendapat banyak ulasan positif dan dianggap sebagai salah satu game next-gen terbaik. Kini setelah eksklusif beberapa bulan untuk Xbox Series X/S dan PC, The Medium dikonfirmasi akan tuju PS5. (mrg)

Baca juga : Smartphone Lipat Google Pixel Fold Segera Dirilis Akhir 2021 ini

The Medium akan dirilis di PS5 pada 3 September 2021 mendatang dan akan tersedia baik dalam format digital maupun fisik. Tidak ada konten eksklusif yang dihadirkan pada versi PS5-nya. Namun dilaporkan bahwa game yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 itu akan mendukung fitur-fitur yang ditawarkan DualSense seperti haptic feedback dan adaptive triggers.

Baca juga : Scarlet Nexus Tidak akan Masuk ke Xbox Game Pass Saat Mereka Rilis

Bagi yang tidak tahu, The Medium dikembangkan oleh Bloober Team – developer asal Polandia. Misi utama Bloober Team nampaknya untuk menjadi Blumhouse bagi industri video game. Mereka juga terus merilis game horor dengan konsep menarik seperti game-game mereka lainnya.

Untuk The Medium, Bloober Team mencoba pendekatan berbeda. Dimana jika sebelumnya mereka selalu mengusung perspektif first-person pada game seperti Observer, Blair Witch dan seri Layers of Fear, di The Medium, mereka menjajal perspektif third-person.

The Medium saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox Series X/S dan PC. Game ini juga dijadwalkan untuk meluncur di PS5 pada 3 September 2021 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.