Trailer Baru Sekuel Zelda BOTW yang Akan Rilis di 2022

oleh -220 views
Zelda

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sekuel The Legend of Zelda: Breath of The Wild menjadi salah satu game yang paling diantisipasi saat ini. Dengan nyaris sempurnanya game pertama. Wajar apabila fans dan bahkan pendatang baru seri Zelda meminta lebih banyak lagi dari game tersebut. (mrg)

Pertama kali diumumkan pada E3 2019, sekuel Breath of the Wild masih sangat minim info selain dari game tersebut dalam perkembangan. Eiji Aounuma bahkan sempat muncul di konferensi Nintendo Direct sebelumnya hanya untuk menjelaskan kalau “game belum siap”.

Pada E3 2021 kali ini, Eiji Aounuma kembali hadir dengan background hitamnya. Sama seperti sebelumnya,ia mengatakan bahwa game masih belum siap. Namun setidaknya kali ini mereka sempat untuk memberikan kilasan seperti apa sekuel yang ditunggu-tunggu fans tersebut.

Baca juga : Lanjut Cour Ke-2, Tokyo Revengers Tayang Non Stop Di Musim Berikutnya

Lewat video berdurasi 1 menit 38 detik, sekuel yang masih belum ada judul resmi ini perlihatkan Link dan Hyrule yang sama namun dalam bentuk yang menarik. Banyak daratan yang diangkat ke atas langit, membuat gameplay udara dan vertikal semakin ditingkatkan dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Link juga tampaknya mendapatkan beberapa kemampuan rune baru, atau setidaknya upgrade dari yang dia miliki di game pertama.

Baca juga : Scarlet Nexus Tidak akan Masuk ke Xbox Game Pass Saat Mereka Rilis

Sekuel Breath of the Wild belum dapatkan tanggal rilis, namun Nintendo harapkan game dapat siap selama tahun 2022 mendatang. Game akan tetap eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.