Two Point Campus Kini Hadir di Microsoft Store

oleh -249 views
Two Point Campus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Microsoft Store baru saja merilis Product Page untuk game University Management yang baru saja diumumkan, Two Point Campus. Game ini dikembangkan oleh Developer Two Point Hospital yaitu Two Point Studios yang rencananya dirilis untuk Xbox One dan PC.

Two Point Campus juga akan rilis untuk Xbox Series X dan S berdasarkan (menurut) penjelasan di halaman Microsoft Store. Game sebelumnya yaitu Two Point Hospital juga tersedia untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch, jadi kemungkinan besar Two Point Campus juga akan tersedia di Platform Sony dan Nintendo. (mrg)

Baca juga : Game Biomutant Laku Keras Hingga Puncaki Penjualan di Steam

Two Point Campus adalah game Simulasi University Management dimana pemain membangun dan mengembangkan kampus. Gameplay yang diberikan kurang lebih sama seperti Two Point Hospital, hanya saja yang kita kembangkan pada game ini bukanlah Rumah Sakit, melainkan Universitas. Pemain dapat membangun berbagai macam gedung kampus serta mendesain lingkungan kampus sesuai kemauan.

Pemain dapat mengatur biaya perkuliahan serta jurusan apa saja yang akan ada pada kampus tersebut. Mulai dari Knight School dimana mahasiswa belajar menjadi ksatria(,) hingga Gastronomy, dimana mereka akan belajar membuat aneka makanan aneh yang sangat lezat.

Game ini juga mengharuskan pemain untuk merekrut berbagai staff serta dosen unik untuk membuat kampus menjadi yang terbaik. Pemain akan memulai game ini pada musim panas sehingga mendapat cukup banyak waktu untuk mengembangkan kampus sebelum murid-murid mendaftar.

Tidak hanya itu saja, Pemain juga harus mengenal mahasiswa yang hadir pada kampus tersebut. Pemain harus mengerti sifat, kebutuhan, serta keinginan mahasiswa di Kampus yang dikembangkan. Buat mereka senang dengan membuka clubs, konser, serta lingkar pertemanan yang cocok. Jadikan kampus lingkungan yang menyenangkan. Kembangkan karakter setiap mahasiswa sehingga kelak mereka dapat menjadi individu yang dapat membanggakan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.