Update iOS 14.6 Dikeluhkan Pengguna iPhone Dikarenakan Boros Baterai

oleh -37 views
iOS

ZETIZEN RADAR CIREBON – Minggu lalu Apple merilis pembaruan untuk smartphone dan tablet mereka, yaitu iOS 14.6 dan iPadOS 14.6. (mrg)

Setelah menginstal pembaruan, beberapa pengguna mengatakan jika baterai perangkat mereka mulai terasa menjadi lebih boroster. Ini dibuktikan dengan posting di Forum Dukungan Apple dan komunitas online lainnya.

Menurut laporan, masalah tersebut mempengaruhi berbagai perangkat, termasuk smartphone Apple dari generasi saat ini dan sebelumnya, seperti iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro.

Baca juga : Sam, Sosok Karakter Virtual Milik Samsung Kini Viral di Dunia Maya!

Tidak hanya baterai yang menjadi lebih boros, beberapa pengguna mendapati bahwa smartphone mereka setelah menginstal pembaruan juga mulai menjadi lebih panas saat menjelajahi konten web menggunakan browser Safari. Masalah ini datang pada para pengguna smartphone iPhone 12 Pro dan iPhone 12 mini.

Perlu dicatat bahwa setelah pembaruan platform perangkat lunak iOS; konsumsi daya perangkat pengguna dapat meningkat karena pengindeksan ulang sistem Spotlight atau tugas layanan lainnya.

Baca juga : Dituduh Karena Sensor Konten Pro Palestina, Instagram Ubah Algoritma

Namun, sudah lebih dari seminggu telah berlalu sejak rilis iOS 14.6; dan pengguna terus mengeluh tentang pengurasan baterai yang cepat. Sehingga, apabila masalahnya benar-benar ada di perangkat lunak miliknya, maka Apple akan segera merilis pembaruan untuk mengatasi masalah tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.