Update Windows 10 akan Berhenti di Tahun 2025 Karena Windows 11

oleh -119 views
Windows 11

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang telah kita ketahui, kemarin bocoran akan kehadiran Windows 11 mengemuka. Pada website Tiongkok Baidu meskipun Microsoft sendiri mengaku akan akhiri serinya di 10. Tampilan visualnya yang mirip dengan Windows 10X yang dibatalkan membuatnya nampak lebih fresh. (mrg)

Baca juga : Fatal Frame : Maiden of Black Water Akan Hadir di PC

Bocorannya kemudian dilanjutkan dengan keberadaan installer Windows 11 yang sudah diunggah oleh beberapa orang nakal untuk dicoba.

Baca juga : Guardians of The Galaxy akan Segera Hadir di Switch

Meskipun keberadaannya belum dikonfirmasi secara resmi oleh Microsoft dalam press release, namun fakta bahwa OS ini akan dirilis semakin nyata.

Ini disinyalkan via laman support mereka bahwa update Windows 10 akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2025, sepuluh tahun setelah mereka memperkenalkan sistem operasi tersebut. Ini berarti Windows XP masih memegang rekor support dan update terlama sepanjang sejarah yakni 12 tahun.

Baca juga : Serial Animasi Adaptasi Game Far Cry akan Segera Hadir di Netflix

Tentu saja kita belum mengetahui dengan pasti fitur apa yang akan ditawarkan Microsoft pada Windows 11 saat rilis nanti selain tampilan visual, snap, dan beberapa hal lain seperti aplikasi Xbox yang lebih stabil. Namun kita akan mengetahuinya setelah mereka resmi mengumumkannya pada tanggal 24 Juni nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.