,

3 Kereta Mewah Dengan Pelayanan Bintang Lima di Jepang

oleh -191 views
Source: Reddit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terdapat berbagai cara dan sarana untuk menjelajahi Jepang. Namun dengan kereta mewah merupakan salah satu cara yang unik. Bahkan bisa menjadi tak terlupakan. Terdapat tiga kereta mewah di Jepang, masing-masing dengan route dan keunikannya sendiri. Mulai dari kereta dengan desain yang tradisional namun modern, sampai kereta dengan desain seperti mobil sport yang futuristik. Berikut adalah 3 kereta mewah ikonik di Jepang, dengan pelayanan kelas atas seperti hotel bintang lima. (Zhorif)

Seven Stars in Kyushu

Source: Visit Kyushu
Source: Kyushu Railway Company

Mulai beroperasi tahun 2013, kereta excursion mewah bernama Seven Stars in Kyushu ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman terbaik di Pulau Kyushu, pulau terbesar ke-empat di Jepang. Kita akan melintasi 7 prefektur yang ikonik di pulau tersebut dari kereta mewah dengan 7 gerbong yang mencerminkan budaya dan arsitektural khas Pulau Kyushu ini. Selain itu, selama perjalanan kita akan mengunjungi tujuan-tujuan wisata yang ikonik dan terbaik di sana.

Twilight Express

Source: Twitter (@380kmh)
Source: The Japan Times

Bernama lengkap Twilight Express Mizukaze, kereta excursion ini di gunakan untuk perjalanan mewah melewati pemandangan indah sepanjang Jepang bagian barat. Kereta bintang lima ini adalah salah satu kereta paling eksklusif di dunia. Sehingga menaikinya merupakan sesuatu yang istimewa. Karena itu di Twilight Express ini, kita cukup tidur atau duduk santai dan menikmati pemandangan yang spektakuler, sembari menikmati hidangan yang di sajikan koki gourmet profesional.

Shiki-Shima

Source: CNN
Source: East Japan Railway Company

Shiki-Shima, yang memiliki arti “Island of Four Seasons” ini akan membawa kita melalui Tohoku dan Hokkaido dengan pemandangannya yang sangat indah. Bahkan banyak di antaranya jarang di jelajahi oleh traveler. Kereta yang terkesan futuristik dan sporty ini memiliki pelayanan yang fantastis layaknya hotel kelas atas. Selain itu, kita dapat bersantai di kamar layaknya apartemen kecil. Atau menikmati pemandangan di gerbong observatorium yang memiliki dinding dan langit-langit kaca dengan sofa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.