5 Festival Winter Illumination Terbaik di Jepang

oleh -106 views
Source: Summer Design Company

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk beberapa tempat, kita mungkin perlu waktu untuk menjelajahinya. Namun jangan khawatir, karena lelah tersebut akan terbayarkan dengan keindahan malam musim salju dengan lampu dan pencahayaan yang tidak ada tandingannya. Bernama winter illumination, festival yang menakjubkan ini merupakan destinasi yang wajib di kunjungi di Jepang saat musim salju. (Zhorif)

Tokyo Dome City Winter Illumination

Source: Flickr (cocoip)

Memiliki tema yang berbeda setiap tahunnya, festival ini tidak hanya memiliki taman yang di penuhi pencahayaan yang enak di pandang. Namun juga menawarkan wahana-wahana yang seru dan juga santai. Berjalan-jalan di sini tentunya akan memanjakan mata di malam hari yang dingin. Namun berbagai vegetasi dan struktur yang di hiasi dengan berbagai lampu dan pencahayaan akan membuat kita merasa hangat.

Baca juga: Tokyo Dome City Winter Illumination, Festival Musim Salju yang Menawan

Flower Fantasy

Source: Fashion Press

Winter illumination yang di selenggarakan Ashikaga Flower Park telah menjadi favorit dan di tunggu-tunggu oleh banyak warga Jepang dan turis. Taman tersebut juga di kenal sebagai rumah bagi bunga wisteria. Sehingga membuatnya menjadi destinasi wajib bagi yang ingin melihat bunga tersebut. Bunga-bunga dan tanaman yang menjadi daya tarik taman di jadikan lebih indah dengan di iringi jutaan lampu LED yang menemaninya.

Kingdom of Lights

Source: Seungho Lee

Di terjemahkan sebagai “House in the Forest,” Huis Ten Bosch adalah taman hiburan yang berlokasi di Sasebo, Jepang. Selain memiliki arsitektur ala Belanda dan Eropa yang indah, tempat ini juga terkenal akan festival illumination-nya yang bernama Kingdom of Lights. Kita dapat menaiki perahu dan menjelajahi kanal penuh cahaya, atau berjalan kaki dan menikmati setiap keindahan yang unik di sekeliling kita.

Kobe Luminarie

Source: YouTube (Tom Bricker)

Festival yang mempesona namun mengharukan, begitulah kalimat yang menggambarkan Kobe Luminarie. Di selenggarakan sebagai memorial untuk korban Great Hanshin Earthquake tahun 1995, festival ini juga kental akan budaya Italia. Mulai dari desain lampu berpola pemberian pemerintah Italia yang menyerupai lukisan, sampai arsitektur beberapa bangunannya yang mengingatkan kepada katedral-katedral Italia.

Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tokyo Ketika Malam Hari

Tottori Sakyu Illusion

Source: JPVisitor

Berbeda dengan winter illumination sebelumnya, festival kali ini di selenggarakan di gurun pasir. Namun jangan salah, karena Tottori Sakyu Illusion juga tidak kalah menakjubkan. Festival ini mengubah gurun pasir menjadi taman penuh cahaya, bahkan lengkap dengan salju di beberapa bagian. Di adakannya festival tersebut adalah kesempatan sempurna bagi kita untuk melihat gurun Jepang yang unik menjadi terlihat lebih mengagumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.