5 National Park Terindah di Amerika Serikat

oleh -90 views
Source: Colin Wiseman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Amerika Serikat tentunya memiliki banyak situs alam dengan keindahan yang menakjubkan. Dan selama lebih dari 100 tahun, National Park Service telah mengelola situs-situs alam yang mengagumkan tersebut untuk rekreasi, edukasi, dan inspirasi untuk generasi saat ini dan kedepannya. Berikut adalah 5 National Park terindah di Amerika Serikat. (Zhorif)

Glacier

Source: Diana Robinson

Menjadi salah satu National Park terbaik di Amerika Serikat, situs yang berlokasi dekat perbatasan Amerika Serikat-Kanada ini memiliki alam liar yang indah. Situs yang juga di kenal sebagai “Crown of the Continent” ini terkenal akan gletser, pegunungan, danau, sampai hutan alpine-nya. Sehingga membuatnya cocok untuk mendaki. Karena jalurnya yang panjang dan liar. Namun terbayarkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Baca juga: 5 Route Kereta Amtrak Dengan Pemandangan Terbaik di Amerika Serikat

Rocky Mountain

Source: Scott Rowed

Begitu datang di Rocky Mountain National Park, hal pertama yang kita rasakan adalah udara pegunungan yang tentunya segar. Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahannya adalah dengan mendaki atau menggunakan kendaraan. Walaupun keduanya memiliki route yang berbeda, kita akan tetap di suguhi dengan hutan pinus dan cemara, danau alpine, hamparan bunga liar, dan hewan seperti rusa dan bighorn sheep.

Yellowstone

Source: Holiday Inn West Yellowstone

Berdiri sebagai National Park tertua di Amerika Serikat, tempat ini berada tepat di atas volcanic hot spot. Namun jangan khawatir, asalkan kita mengikuti peraturan, kita tidak perlu takut dan dapat menikmati keindahan yang di tawarkan Yellowstone. Mulai dari mata air panas bewarna-warni dan geyser yang menyemburkan air panas, sampai hutan dan padang rumput. Kita dapat menikmati keindahan alam yang belum tersentuh.

Grand Canyon

Source: Cruise America

Grand Canyon National Park adalah rumah bagi sejarah geologi berumur jutaan tahun yang terekspos. Situs yang termasuk UNESCO World Heritage Site ini menawarkan route mendaki dengan jalur dan tingkat kesulitan yang bervariasi. Lapisan batuan berwarna merah dan jingga yang membentuk ngarai raksasa ini sangatlah megah dan indah. Sehingga tidak ada foto yang dapat menggambarkan seberapa megahnya Grand Canyon.

Baca juga: 5 Ski Resort Terbaik dan Termewah di Dunia

Crater Lake

Source: Theerapat Chawannakul

Mungkin banyak yang berpikir bahwa Danau Crater terbentuk akibat hantaman meteor. Namun kenyataannya, danau terdalam di Amerika Serikat ini tercipta 7.700 tahun lalu akibat letusan Gunung Mazama yang dahsyat. National Park yang masih termasuk vulkanik aktif ini merupakan tempat yang sempurna untuk mendaki dan melakukan aktivitas outdoor lainnya. Dan berubah menjadi winter wonderland yang menakjubkan di musim salju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *