Alasan Cewek Extrovert Cocok untuk Bersama Cowok Introvert

oleh -262 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cewek extrovert seringkali kesulitan untuk menemukan cowok yang bisa memahami semua kelebihan dan kekurangan mereka. Cewek extrovert seperti itu nggak cocok dengan rutinitas dan selalu mencari partner yang bisa diajak ‘menggila’ bersama. (cva)

Dan kalau kamu cewek extrovert, mungkin sudah saatnya kalau kamu cari pacar introvert karena kebaikan-kebaikan ini pasti akan kamu dapatkan.

1. Cowok introvert, biasanya, adalah pendengar yang sangat baik

Dia nggak keberatan untuk mendengarkan rentetan curhatanmu mengenai teman kerja, masalah kantor, bahkan hal-hal gak bermanfaat sekalipun. Biasanya nih, dia cuma tersenyum dan mengangguk-angguk tanda mengerti, habis itu dia ketawa kecil karena gemas melihatmu cerewet gak jelas.

2. Teman-temanmu juga nyaman berada di dekatnya

Mereka gak keberatan kalau kamu mengajak pacar introvertmu ketika sedang main bersama. Mereka gak keberatan kalau dia ikut bersama kalian untuk nonton film bareng. Karena kalian senang jika bersama-sama, maka orang lain pun juga merasa hal yang sama.

3. Dia bersikap terbuka padamu, dan hanya kepadamu

Dia gak bisa mengungkap semua perasaannya dengan mudah pada semua orang, jadi mungkin orang lain hanya tahu sedikit informasi mengenainya. Dan gak butuh waktu lama baginya untuk bersikap terbuka padamu karena kamu juga bisa bersikap terbuka dengannya.

4. Cowok pendiam seperti ini juga perhatian

Dia tahu apa minuman favoritmu hanya dengan sekali kencan, dan juga membelikanmu makanan dan camilan favorit pas lagi di mini market. Dia memerhatikan kebiasaan-kebiasaan kecilmu yang aneh. Bukan berarti dia bisa membaca pikiranmu, dia hanya berusaha untuk memberimu perhatian.

5. Dia tidak keberatan untuk keluar dari zona nyaman, asal selalu bersamamu

Karena kamu cewek extrovert yang jelas bakal selalu melakukan hal baru, rasanya hampir gak mungkin kalau kamu pacaran dengan orang yang gak bisa menerima interaksi sebanyak yang kamu terima. Tapi kalau kamu pacaran sama introvert, mereka gak keberatan, kok, untuk keluar dari zona nyaman, asal selalu bersamamu. Jadi kalian bisa menjadi extrovert dan introvert bersamaan.

6. Dia senang berada di dekatmu, bahkan ketika kamu tak memerhatikan sekalipun

Dia tahu kalau kamu adalah cewek independen dan gak mengikuti gaya pacaran model lama. Pengertianmu soal pacaran adalah dua orang yang saling tertarik satu sama lain, bukan dua orang yang melakukan segalanya bersama-sama. Jadi ketika kamu lagi bareng teman-temanmu, dia gak akan memiliki masalah jika gak kamu perhatikan karena dia juga tak terlalu senang jika terikat terlalu dalam dengan seseorang.

7. Cowok seperti ini selalu penuh dengan kejutan

Suatu hari kamu bakal kaget melihat betapa sopan dan kerennya dia di hadapanmu. Mungkin karena sebelumnya kamu selalu dengan cowok berandal dan nggak tahu malu. Don’t worry, though, he’s worth it.

Gimana, masih mau ngejar bad boy yang gak jelas itu? Mending gak usah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.