,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 11 Part 2

oleh -190 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 11 part 2. Qi Guang dan Wen Shuai kembali bersama dengan mobil. Wen Shuai terluka dan secara bertahap tertidur. Qi Guang menerima bidikan Wen Shuai yang diganggu oleh Li Zhencheng di kamar mandi dan melihat wajahnya. Bekas lukanya, sangat tertekan, lambat laun ia mulai terbiasa melihat pria gendut yang bodoh di depannya. (IND)

Qi Guang menyarankan agar Wen Shuai tidak menggunakan artefak tidur di masa depan, karena bahannya mengandung eter, dan butuh waktu lama untuk merawat tubuh. Wen Shuai mengangguk senang ketika ia mendengar kekhawatirannya.

He Na memutar video secara langsung setiap malam. Dalam live video tersebut, ia sering menari untuk menyenangkan semua jenis pria untuk mendapatkan hadiah. Tetapi ada juga beberapa hal yang aneh, seperti stoking yang dicuri, bahkan kosmetik yang ia kunci di lemari, juga dicuri.

Lookism Episode 11 Part 2: He Na membuat masalah

Karena masalah kebocoran air di rumah, He Na hanya bisa menempatkan lokasi rekaman video di gudang supermarket ayahnya. Wen Shuai khawatir bos akan melihatnya. He Na berkata bahwa ayahnya telah pergi hiking. Seharusnya butuh waktu lama untuk kembali. Kalau tidak, ia akan minum di rumah pada malam hari dan tidak akan kembali ke supermarket.

Benar saja, belum lama merekam, ayah He Na kembali. Wen Shuai dengan cepat memanggil He Na. Ayahnya melihat putrinya berpakaian tak pantas dan sedang merekam video. Ia sangat marah dan memperingatkan bahwa He Na tidak boleh merekam video lagi. Ayah khawatir He Na bernasib seperti gadis di sebelah yang disakiti oleh pria bajingan karena merekam video sembarangan. Akan tetapi, He Na malah cemberut marah, dan tidak mendengarkan nasihat ayahnya. Qi Guang kembali ke toko online kecil Tao Qiao untuk mendesain pakaian. Wen Shuai masih berusaha menjadi tipe model pria. Tao Qiao melihat bahwa hubungan di antara mereka sangat bahagia.

Seperti itulah Alur Cerita Drama Lookism Episode 11 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.