,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 13 Part 1

oleh -297 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 13 part 1. Keesokan harinya, beberapa teman yang berteman baik dengan He Na secara serius membahas dugaan bahwa teror terhadap He Na baru-baru ini sangat mungkin terkait dengan penggemarnya. Sehingga Vasco dan Tuowu Shuai memutuskan untuk mengadakan pertemuan dengan penggemar Hena. (IND)

He Na bertemu dengan para penggemar. Ketika Hena melakukan obrolan dengan para penggemarnya satu persatu, He Na memperhatikan wajah mereka terutama pada leher karena ada tanda khusus pada leher tersangka.

Pada pertemuan antara He Na dan para penggemar, Tao Qiao melihat orang yang mencurigakan mengenakan pakaian penjaga sekolah, persis orang yang ia lihat tadi malam, dan orang ini juga memiliki plester di lehernya. Sangat mencurigakan dan aneh, ia menyelinap dari belakang. Mengejar menuju garasi, Tao Qiao mengeluarkan WeChat ke Wen Shuai dan mengatakan bahwa ia mengikuti orang yang mencurigakan ke garasi. Setelah melihat WeChat, Wen Shuai dengan cepat pergi ke garasi untuk menemukannya. Tao Qiao telah dikejutkan oleh orang yang ia kejar tadi dan dimasukkan ke dalam mobil.

Drama Lookism Episode 13 Part 1: Tao Qiao diculik

Wen Shuai pergi ke garasi dan tidak dapat menemukan Tao Qiao. Ia memberitahu temannya dan berkata bahwa Tao Qiao telah pergi. Mereka semua sangat terkejut. Kemudian, gangster itu menggunakan telepon Tao Qiao untuk mengirim pesan teks kepada He Na yang mengatakan bahwa ia telah pulang duluan, dan He Na merasa itu akan baik-baik saja. Wen Shuai merasa ada yang kurang tepat.

Pada malam hari, ketika Wen Shuai sedang bekerja di supermarket, ia bertemu seseorang yang membeli anggur. Orang ini memiliki plester di lehernya. Oleh karena itu, Wen Shuai punya semacam firasat. Orang ini seharusnya tidak menjadi gangster. Ia tiba-tiba  berpikir untuk mencari Tao Qiao, ia memanggil nomor telepon Tao Qiao. Wenshuai tidak berharap telepon di saku orang yang membeli anggur itu berdering. Wen Shuai melihat bahwa ponsel Tao Qiao ada di tangan pria itu, dan melihat handphonenya berdering ia langsung panik dan pergi.

Seperti itulah Alur Cerita Drama Lookism Episode 13 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.