,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 7 Part 1

oleh -133 views
Source: votedrama.net

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 7 Part 1. Meng Qi mengikuti Tao Qiao kembali ke kediamannya dan melihat bahwa baju kelas yang telah dikembalikan di taruh di mana-mana. Meng Qi tidak bisa tidak menyalahkan dirinya sendiri. Karena perbuatannya, Tao Qiao mengalami nasib buruk ini.(IND)

Bagaimana menangani barang-barang tersebut. Meng Qi berkata bahwa toko online besar lain menyewa model untuk mencoba pakaian dan kemudian merekam video di Internet. Penjualannya sangat bagus, mengapa tidak mencoba metode ini?. Akan tetapi, Tao Qiao merasa bahwa ia tidak punya banyak uang untuk menyewa model. Meng Qi Memikirkan mengapa saya tidak meminta bantuan Tu Wenhuai, Meng Qi menyarankan agar Tao Qiao pergi ke Tuo Wenhuai untuk berbicara. Tuowu Shuai mendengar tawaran itu, tapi ia tidak yakin kalau ia bisa jadi model. Tao Qiao memintanya untuk tidak khawatir, selama ia mau membantu.

Tuowen Shuai telah membeli artefak hipnosis, yang dihirup. Saat menghirupnya ia bisa langsung tertidur. Hal ini sangat berguna untuk membantunya cepat tertidur dan berganti tubuh dengan wen shuai tampan. Namun, ternyata alat hipnotis semacam ini membutuhkan penggunaan dosis yang banyak untuk orang gemuk. Tuowian Shuai merasa bahwa ia masih bisa menghemat.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Sekolah mulai mengadakan ujian tengah semester. Tuowen Shuai melihat banyak isi kertas ujian tampaknya telah bertemu satu sama lain. Untuk mengakses informasi, ia memainkan trik kecil yang cerdik. Ia menggunakan artefak tidur untuk membantunya langsung berganti tubuh dengan Wen Shuai gendut yang tengah tertidur, dan kemudian membaca jawabannya di rumah sewaan. Setelah beberapa kali bolak-balik, ia tiba-tiba merasa bahwa metode ini curang, tetapi ia tidak pernah mendapat nilai bagus sejak ia masih kecil. Ia juga berjuang untuk kebahagiaan neneknya!

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 7 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.