,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 7 Part 2

oleh -104 views
Source: votedrama.net

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 7 Part 2. Ketika waktu ujian telah habis, Tuowu Shuai sudah menjawab semua pertanyaan terlebih dahulu. Setelah selesai ujian, ia dengan gugup pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Teman-teman sekelasnya secara tidak sengaja mengatakan bagaimana ia tidur dalam ujian, tetapi ia segera bangun dengan cepat ketika lembar jawaban harus diserahkan. Wen Shuai sangat terkejut ia takut ketahuan, dan teman-teman sekelasnya hanya menanggapinya, tetapi mereka melihatnya secara tidak sengaja. (IND)

Tao Qiao pergi mencari Tuo Wenhuai untuk memberinya pemotretan yang indah. Tuowen Shuai berkata bahwa ia memiliki beberapa pakaian di dalam paketnya. Tuowen Shuai, yang melepas seragam sekolahnya dan mengenakan pakaian baru, membuat penampilan baru. Meng Qi tidak bisa menahannya. Merasa, apakah Tuowu Shuai ini  merupakan keturunan orang kaya?. Tao Qiao tidak mengatakan bahwa pakaian indah ini diberikan kepadanya oleh Gu Qiguang!.

Tao Qiao mencoba beberapa bidikan, dan Tu Wenhuai sangat tidak percaya diri di setiap foto. Saya tidak tahu bahwa masalah Tao Qiao adalah masalah Tuowen Shuai. Setiap foto yang diambilnya ditutup. Guru kelas membawa surat rekrutmen ke Tuo Wenhuai. Ia memberi tahu Tuowian Shuai bahwa Wu Anna adalah seorang pedagang pakaian terkenal. Mantan model prianya adalah Chen Hubin. Sekarang Wu Anna ingin mencari model pria lain. Guru kelas memikirkan ini. Kesempatan kedua sangat sulit. Biarkan Tuowen Shuai pergi dan mencobanya. Pengetahuan diri Tuowen Shuai tidak cukup. Ia menolak untuk melakukannya lagi. Guru kelas memintanya untuk berani bertemu Wu Anna.

Lookism Episode 7 Part 2: Pertemuan Qi Guang dan Wen Shuai (tampan)

Selama kelas, Tuowu Shuai  dan Qi Guang secara tidak sengaja saling bertabrakan dan saling memandang wajah penuh. Buku catatan di tangan keduanya jatuh ke lantai, ketika ia buru-buru mengambil, Tuowen Shuai mengambil buku sketsa Qi Guang.

Di studio Wu Anna, Wu Anna merasa bahwa Wen Shuai tidak memiliki kemampuan menjadi model. Untungnya, wajahnya masih memenuhi persyaratan, jadi ia membiarkannya pergi ke audisi resmi pada hari Sabtu. Gajinya enam ratus. Ketika mendengar gaji enam ratus keping, Tuowen Shuai sangat terkejut. Setelah Wen Shuai pergi, Wu Anna menemukan buku sketsa di kursinya.

Di buku sketsa, ia menemukan beberapa gambar desain pakaian yang sangat indah. Sketsa ini menjadi inspirasi desainer Wu Anna. Ia mengubah sebelumnya Gaya desain sebelumnya dan telah mendesain ulang beberapa potong pakaian.

Di studio, di bawah lampu sorot, Tuowu Shuai masih berjongkok tanpa percaya diri. Fotografer mengeluh kepada Wu Anna, dan Wu Anna hanya menghiburnya dan memberi Wen Shuai waktu untuk istirahat.

Wu Anna merancang pakaian untuk segera dipasarkan. Di toko pakaian, Qi Guang menemukan pakaian baru yang sama persis dengan desainnya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 7 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.