,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 8 Part 3

oleh -42 views
Source: votedrama.net

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 8 part 3. Qi Guang sangat aneh, berapa banyak orang yang ingin hasil karyanya terkenal, namun ia berkata terus terang bahwa ia tidak bisa membiarkan namanya muncul di mata publik.  Tuowen Shuai melihat sepasang pria dan wanita paruh baya datang  menemui Qi Guang dan Qi Guang mulai diam. Saat matanya bertemu, pria tampan itu melihat pria paruh baya itu. Saya pikir orang itu adalah ayah dari Qi Guang. (IND)

Menebak Qi Guang sepertinya sedang sedih, Wen Shuai dan secara khusus memintanya untuk makan mie instan ketika ia kembali. Cara unik dan baru Wen Shuai makan mie, geli untuk mengungkapkan senyum yang telah lama hilang.

Tuowu Shuai menyinggung tindak lanjut kecil bos Li Zhencheng. Bos meminta Li Zhencheng untuk keluar bersama Tuo Wenhuai dan bersiap untuk menghajarinya. Akan tetapi, Li Zhencheng tidak setuju. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan apa pun untuk mengkhianati teman-temannya.

Zhihao tanpa malu menggunakan Li Zhen untuk menjadi keponakan untuk menuntut Tuowen Shuai, dan banyak gangster kecil mengelilinginya. Zhihao pergi ke supermarket dan mengobrol dengan Wenhuai. Ia secara tidak sengaja menceritakan kisah Tuowenshuai.

Wenhuai mendengar bahwa ia bergegas kembali ke tempat tinggalnya. Ia ingin mencari pengganti untuk menyelamatkan orang. Sementara itu, Qi Guang menerima dokumen orang misterius itu. Ia menemukannya sesuai dengan alamat dokumen. Di alamat dalam catatan dokumen, Qi Guang menyaksikan Wen Shuai berlari kembali ke tempatnya dengan napas terengah-engah, lalu pingsan di tempat tidur. Kemudian, ia melihat Wen Shuai tampan sedang tertidur.

Seperti itulah Alur Cerita  Drama Lookism Episode 8 Part 3. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.