,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 9 Part 1

oleh -104 views
Source: votedrama.net

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 9 part 1. Qi Guang melihat bahwa Wen Shuai tertidur pada waktu yang begitu cepat. Dia sangat terkejut. Tuo Wenshuai dengan cepat menjelaskan kepadanya bahwa Wen Shuai selalu terbiasa tidur begitu cepat. Tuowu Shuai bergegas keluar, ia buru-buru mengucapkan selamat tinggal pada Qi Guang. (IND)

Vasco melihat bahwa ia telah dikepung. Dia akhirnya mengerti bahwa seseorang ingin mendesain dan membingkainya. Ia mencoba melawan dengan musuh. Pada saat ini, Tuowu Shuai datang untuk membantu. Seseorang diam-diam memberi tahu Li Zhencheng bahwa Tuowu Shuai datang untuk membantu Vasco.

Li Zhencheng tidak ingin berpartisipasi di dalamnya, dan ia masih bermain game. Suara tempat kelompok itu mengejutkan para pekerja migran di dekatnya, yang mengorganisir kelompok itu dengan senter.

Hasil tes keluar. Tuowen Shuai mencetak 96 poin. Ia sangat senang. Kepala sekolah tersenyum padanya dan memujinya karena kemajuannya yang pesat. Qi Guang juga mencetak 96 poin. Guru kelas memandang mereka berdua dengan gembira dan mendorong Qi Guang untuk bekerja keras. Kalau tidak, bintang yang sedang naik daun akan melampaui dia! Teman sekelas diam-diam menatap Tuowu Shuai dengan mata iri. Ternyata ia tidak hanya tampan, tetapi juga pintar.

Lookism Episode 9 Part 1: Qi Guang Mulai Curiga dengan Wen Shuai

Wen Shuai bermimpi bahwa Qi Guang mengetahui soal identitasnya dan rahasiannya bisa berganti tubuh, dan kemudian melaporkan polisi, polisi benar-benar datang ke rumahnya untuk mencari!. Wen Shuai terbangun dengan panik, khawatir Qi Guang akan benar-benar melakukan hal yang sama seperti dalam mimpi.

Benar saja, Qi Guang mulai penasaran dengan cepat menanyakan siapa namanya dan bagaimana ia bekerja. Wen Shuai mengatakan bahwa pihak lain bekerja di toko serba ada dan sekarang telah putus sekolah.

Di malam hari, Qi Guang benar-benar pergi ke toko serba ada dan melihat ekspresi Wen Shuai. Qi Guang sangat terkejut. Ini adalah pertama kalinya ia melihat Wen Shuai yang asli (bukan wen Shuai tampan), dan Chang Li berkata bahwa Wen Shuai tidak akan terlalu gugup. Kemudian Qi Guang mengambil mie instan di supermarket dan melihat Qi Guang sedang makan di meja kecil di sebelah supermarket. Wen Shuai tidak bisa menahan diri untuk tidak berjalan. Ia mengambil semangkuk mie instan dan memakannya dengan metode makan Tuo Wenshuai. Bahkan postur memegang sumpit seperti orang yang sama yang melakukannya, dan  Qi Guang menjadi semakin curiga.

Seperti itulah Alur Cerita Drama Lookism Episode 9 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.