,

Alur Cerita Lookism Episode 14 Part 1

oleh -111 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 14 Part 1. Gangster itu menuangkan bensin ke tubuhnya sendiri. Ia ingin bersumpah dan bersiap untuk menarik beberapa dari mereka untuk mati bersamanya. Tuowen Shuai menendang korek api di tangan gangster. Gangster gila itu mengeluarkan pisaunya dan bersiap untuk menikamnya. Untungnya, Vasco tiba tepat waktu, dan akhirnya Tuowu Shuai, He Na dan Tao Qiao terselamatkan. (IND)

Para gangster dibawa pergi oleh polisi, dan Vasco membawa mereka kembali untuk beristirahat. Untuk merayakan pelarian yang sulit ini, Tao Qiao bermaksud untuk mengadakan pesta makan bersama. Ia mengundang Tuo Wenshuai gendut juga.

Tuo Wenhuai  (tampam) sedang mencuci muka dan bersiap untuk pergi ke janji. Tiba-tiba pusing, ia jatuh dengan keras ke tanah.

Tiba-tiba sekelompok orang misterius datang ke China. Mereka datang karena menerima tugas untuk menemukan orang Cina asing di Cina. Orang yang mereka cari bernama Kris. Kris adalah orang China yang pindah ke Amerika Serikat dan tumbuh di sana. Ia datang ke China tiga bulan lalu dan kemudian menghilang. Mereka belum bisa mengubungi Kris. Jadi tugas mereka kali ini adalah menemukan Chris yang hilang.

Gu Qiguang tidak melihat Wen Shuai di pesta itu. Tidak ada yang menjawabnya. Ia pergi ke kediaman Wenhuai untuk menemukannya. Di kediaman, Gu Qiguang melihat Wen Shuai tidur di tempat tidur. Kemudian ia terkejut melihat Tuowen Shuai pingsan, dua orang pingsan pada saat yang sama. Tak lama kemudian Tuo Wenhuai bangun dan bertanya apa yang terjadi, Tuo Wenhuai merasa sakit kepala. Gu Qiguang tahu Tuo Wenhuai (gendut) ingin pergi ke Tao Qiao untuk pergi ke penunjukan. Oleh karena itu, dianjurkan untuk membiarkan Wen Shuai (gendut) menggantikan Tuo Wenshuai.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 14 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.