,

Alur Cerita Lookism Episode 14 Part 2

oleh -144 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 14 Part 2. Di pesta itu, He Na mengolok-olok Wen Shuai (gendut). Wen Shuai makan kaki ayam dan tertawa haha. Ketika ia selesai makan, Gu Qiguang menyarankan agar Wen Shuai mengatakan yang sebenarnya kepada Tao Qiao, jika tidak ia akan disalahpahami di masa depan. Wen Shuai melihat sosok gemuknya yang terpantul di kaca mobil dan memutuskan untuk tidak memberi tahu mereka juga. (IND)

Tuowen tampan tertidur di tempat tidur, tiba-tiba ia merasa terpanggil, dan dengan cepat terbangun. Lalu, ia berjalan keluar rumah, di jalan ia bertemu dengan orang yang suka membully, saat ini, ia bukanlah Tuo Wenshuai  tampan melainkan Christ. Oleh karena itu, Christ memelototi mereka. Setelah menyelesaikannya, Tuowen Shuai yang mendadak menjadi Christ itu kembali ke kediaman Wen Shuai.

Tao Qiao memiliki beberapa seragam untuk ia bawa, Tuowen Shuai mengatakan bahwa ia tidak punya waktu di malam hari, Zhi Hao dengan sukarela mengatakan bahwa ia sedang free.

Lookism Episode 14 Part 2: Ada apa dengan Li Zhencheng?

Setelah memindahkan seragam sekolah,Tao Qiao mengajaknya untuk makan sebagai hadiah. Di restoran, Li Zhencheng, yang wajahnya penuh luka, sedang minum. Zhihao menyapa Li Zhencheng. Tao Qiao bertanya mengapa ia begitu baik pada Li Zhencheng. Zhihao berkata bahwa Li Zhencheng sebenarnya cukup baik, tetapi Hu Sanchuan membuatnya menjadi seperti ini.

Hu Sanchuan meminta Li Zhencheng untuk melawan Wen Shuai dan Gu Qiguang. Li Zhen tidak setuju. Hu Sanchuan menjadi marah dan membuat marah Li Zhencheng. Karena itu, Li Zhencheng pergi ke restoran untuk minum alkohol ketika ia bosan. Ketika Zhi Hao dan Tao Qiao pergi, mereka melihat Li Zhencheng mabuk, jadi ia membawanya kembali.

Anak buah Hu Sanchuan melihat Li Zhencheng dan Wen Shuai berjalan sangat dekat, siap mencari waktu untuk membersihkan mereka. Zhihao mendengar berita itu dan dengan cepat menuju sekolah untuk melapor ke Tuo Wenhuai. Tao Qiao menasihatinya untuk pergi dengan cepat. Mereka bukan lawan Hu Sanchuan. Tuowen Shuai mendengarkan Tao Qiao dengan gugup. Gu Qiguang tahu bahwa Hu Sanchuan tidak akan dengan mudah menemukan Tuowen Shuai, dengan ragu-ragu ia menyerahkan kamera kepada Zhihao, biarkan Zhihao mengambil gambar saat Qiguang dipukuli. Kedepannya, video ini bisa dijadikan bukti untuk menebus Tuowen. Pertarungan ini, Hu Sanchuan tidak akan mencari masalah dengan Tu Wenshuai di masa depan.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 14 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.