,

Alur Cerita Lookism Episode 15 Part 2

oleh -140 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 15 Part 2. Awalnya, Qi Guang akan bepergian ke luar negeri. Hatinya sangat kesepian. Saat yang lain pergi ke perkemahan musim panas ia malah mendapat perintah dari orang tuanya keluar negeri. Sekretaris Jiang datang untuk mengantarnya sekaligus memberi tahu waktu hotel dan waktu keberangkatan. Kemudian, Qi Guang bertanya kepadanya tantang apa hal yang paling membahagiakan yang ia alami ketika pergi ke perkemahan musim panas. Sekretaris Jiang bercerita kalau biasanya ada siswa yang secara sembunyi sembunyi pergi minum dan tertangkap oleh guru kelas, dan kemudian mereka dihukum bersama-sama. (IND)

Setelah memikirkannya, Qi Guang memutuskan untuk pergi ke perkemahan musim panas bersama teman-teman sekelasnya. Akhirnya, ia muncul pada saat mobil hendak berangkat! Wen Shuai melihat ia sangat bahagia.

Semua siswa kelas berbicara dan tertawa. Oleh karena itu, Qi Guang merasa sangat santai, dan ia selalu merindukan kehidupan seperti itu. Di dalam mobil, para siswa mulai bermain game, dan orang-orang yang memasak harus menyediakan minuman Coke. Ketika mereka tiba di tempat berkumpulnya perkemahan musim panas, pelatih meminta setiap teman sekelas untuk menyerahkan ponsel. Banyak siswa secara sembunyi sembunyi membawa bir dan ponsel, lalu pelatih menyitanya. Mereka melihat mainan mewah di tas Zhencheng, dan pelatih itu tertawa dan bergetar. Cheng menatapnya. Kehidupan perkemahan musim panas dimulai dengan sangat cepat. Pada siang hari, para siswa mulai jongkok tunggul, berdiri postur militer dan pelatihan fisik lainnya, dan pada malam hari akan ada pesta.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 15 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.