,

Alur Cerita Lookism Episode 16 Part 1

oleh -46 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 16 Part 1. Di ruang ganti, anak laki-laki sedang bersiap-siap untuk berpartisipasi dalam penampilan, Wen Shuai dengan gugup duduk tak bergerak, Tao Qiao menghibur ia percaya wenshuai bisa tampil dengana tenang. Sementara itu, sebuah mobil perlahan berhenti di dekat perkemahan musim panas. Chen Hubin turun dari mobil dan menyalahkan asisten karena tidak menyambutnya dengan bunga dan tepuk tangan. Asisten itu berulang kali meminta maaf. (IND)

Giliran Tuowen Shuai untuk tampil. Di bawah penerangan banyak lampu sorot, Tuowen Shuai berdiri di tengah panggung dan tidak tahu harus berbuat apa. Tao Qiao menyemangatinya. Saat Tuowen Shuai sangat kewalahan, teman-teman sekelasnya bersorak, dan gadis-gadis melihat Hu Bin datang dan berteriak dan menjerit. Hu Bin naik ke atas panggung dan menyapa semua teman sekelas. Hu Bin, yang baru debut, hidup sebagai seorang artis dan menikmati semua daya tarik dan sorakan teman-teman sekelasnya. Ia tidak ragu-ragu untuk minta mikrofon ke Tuowen Shuai.  

Qi Guang dan He Na terlihat sangat marah di antara penonton. Meskipun Wen Shuai tahu bahwa ini adalah wajah yang memalukan, ia selalu memiliki kepribadian yang lemah, dan ia tidak terlalu peduli. Setelah pesta, wali kelas berkata kepada Hu Bin bahwa ia telah membuat kata-kata yang menyanjung. Hu Bin juga mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada guru kelas, tetapi ia merasa jijik setelah guru kelas pergi, Hu Bin memang artis yang bermuka dua. Ia juga mengatakan bahwa guru kelas adalah bibi setengah baya yang berminyak. manajer memintanya untuk tidak berkomentar di masa depan, dan itu tidak baik jika tersebar di Internet. Hu Bin tidak memasukkannya ke dalam hatinya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 16 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.