,

Alur Cerita Lookism Episode 16 Part 2

oleh -95 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 16 Part 2. Di malam hari, Tao Qiao dan Tuowu Shuai sedang mengobrol di luar. Tao Qiao menghiburnya untuk tidak terlalu memikirkan masalah ini. Pada malam pertama, dia duduk berdua dengan Tao Qiao dan mengobrol. Tuowen Shuai sangat senang. Kembali ke asrama berbaring di tempat tidur masih mengangkat mulutnya, Qi Guang memintanya untuk tidak berada di toko serba ada untuk berlibur, mengapa masih tidur begitu awal. (IND)

Tu Wenhuai tiba-tiba mengalami sakit kepala. Sakit kepala yang parah membuatnya tidak bisa tersadar. Ia tersandung dan berjalan keluar pintu. Qi Guang berbicara kepadanya, dan ia benar-benar mengabaikannya. Tuowen Shuai berjalan keluar dari dinding dan secara tidak sengaja menemukan sebotol anggur di keranjang. Ia membuka botol dan langsung meminumnya. Semua mencarinya, pelatih menemukan bahwa ia sedang minum alkohol dan mengambil botol dari tangannya.

Keesokan harinya, ketika Qi Guang bertanya apakah ia ingat minum tadi malam, Wen Shuai tidak mengingatnya sama sekali. Qi Guang merasa bahwa saat ini, sikap Wen Shuai benar-benar berbeda, dan menghawatirkan. Tuowen Shuai mendengar bahwa kaki Tao Qiao terluka dan ia bergegas ke klinik perkemahan. Di klinik, pelatih secara pribadi mengobati Tao Qiao tempat di mana kakinya terluka. Tao Qiao merasa aneh dan menolak dengan sopan. Ketika dua orang menemui jalan buntu, Tuowu Shuai tiba, dan pelatih menyerahkan kantong es kepada Tuowen.

Para siswa sedang sibuk bermain menikmati suasana di perkemahan. He Na mendengar bahwa akan ada permainan uji nyali di malam hari. Ia secara khusus membeli dua botol air untuk instruktur. Ia ingin pelatih membagi ia dan Tuowen dalam satu kelompok. Ketika permainan dimulai, He Na menemukan bahwa ia benar-benar satu kelompok dengan Tuo Wenshuai.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 16 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.