,

Alur Cerita Lookism Episode 17 Part 2

oleh -152 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 17 Part 2. Memikirkan kedua gadis itu dalam bahaya, Qi Guang dan Vasco bergegas ke polisi. Instruktur Hao Ge melihat bahwa Meng Qi, yang keluar lebih dulu, membiarkannya kembali dulu. Meng Qi sedikit terkejut. Mengapa ia tidak membiarkannya pergi bersama untuk menemukan trik? Tuowen Shuai dan Zhen Cheng juga tahu bahwa ular itu adalah metamorfosis, dan juga memotret banyak foto Tao Qiao. Zhen Cheng dan Tu Wenhuai sangat marah. Dua orang pergi bersama untuk menemukan Meng Qi dan Tao Qiao. (IND)

Instruktur ular beludak melihat Meng Qi.  Meng Qi memintanya untuk pergi mencari Tao Qiao. Akan tetapi, Meng Qi melihatnya aneh dan tidak mau berjanji padanya. Ular itu membawanya dan memintanya untuk kembali dan mencarinya.

Lookism Episode 17 Part 2: Kejahatan Intruktur Hulk

Kedua pria itu mulai berdebat, dan Zhencheng melihat bahwa mereka salah arah mungkin ada yang mengubah arah panahnya. Wen Shuai meminta Qi Guang untuk memberinya petunjuk sesuai peta. Pria itu dibawa pergi oleh mobil polisi. Oleh karena itu, Meng Qi sangat berterima kasih. Polisi mulai menyelidiki lokasi kejadian. Ketika hendak pergi, polisi menunjukkan foto seorang buronan, dan meminta mereka untuk meletakkan foto itu di dinding. Qi Guang merasa bahwa ia pernah melihat pria itu. Meng Qi mengambilnya dan mengenalinya. Orang ini adalah instruktur Hulk.

Jika kacamata instruktur Hulk terlepas maka wajahnya akan seperti ini. Setelah mendengar perkataan Meng Qi  Zhen Cheng dan Qi Guang mulai panik. Mereka dengan cepat menggunakan walkie-talkie untuk memberi tahu Wen Shuai bahwa mereka harus memperhatikan Hao Ge. Orang itu adalah orang cabul. Wen Shuai terkejut, barusan ia juga mendengar Hao Ge dan Tao Qiao bersama, sekarang benar-benar seekor domba masuk ke mulut harimau. Ia mati-matian berlari ke pondok kayu untuk membuka pintu, melihat Tao Qiao pingsan Di tanah, bajingan Hao Ge sedang menakutinya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 17 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.