,

Alur Cerita Lookism Episode 18 Part 1

oleh -120 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 18 Part 1. Wenshuai berjuang untuk menyelamatkan Tao Qiao dari Hao Ge. Setelah terkena beberapa tinju Hao Ge, Wen Shuai tampan pingsan dan menyebabkan When Shuai yang gemuk yang sedang tertidur di rumah bangun. Untuk menyelamatkan Tao Qiao, dengan cepat ia tertidur kembali dengan menggunakan artefak tidur. Kemudian, dengan cepat tubuh Tuowen tampan bangun lagi. (IND)

Lookism Episode 18 Part 1: Wenshuai menyelamatkan Tao Qiao

Setelah Tu Wenshuai terbangun kembali, kepalanya sangat sakit. Ia bukan lagi Tuowen Shuai, dan tinjunya mengalir ke Hao Ge seperti hujan. Akhirnya, Wen Shuai berhasil menyelamatkan Tao Qiao, dua orang yang bersemangat bersama.

Kembali ke kehidupan kampus, Tuowen Shuai menemukan bahwa Tao Qiao sepertinya sengaja bersembunyi darinya setiap kali ia melihatnya. Untuk menghindarinya ketika ia naik bus, bahkan busnya salah. Tu Wenshuai merasa sangat bingung dan ingin bertanya apa yang terjadi.

Di malam hari, Tao Qiao datang ke supermarket untuk membeli barang-barang. Wenshuai bertanya mengapa akhir-akhir ini Tao Qiao lebih sering di rumah. Tao Qiao juga sangat tertekan. Ia berkata dengan lembut bahwa setiap kali ia melihat Tuowen tampan, ia selalu gugup.

Mungkin ia menyukai anak laki-laki bernama Tuowen Shuai ini. Mendengar kata Tao Qiao, Wen Shuai sangat senang dan akhirnya memenangkan hati Tao Qiao, akan tetapi ia ingat bahwa yang Tao Qiao suka adalah Tuo Wenshuai yang bertubuh tampan.

Meng Qi melihat bahwa Tao Qiao memiliki beberapa keanehan baru-baru ini. Biasanya ia tidak suka berdandan kalau ke sekolah. Tetapi, Sekarang ia menjaga penampilannya, bahkan ia peduli dengan panjang roknya.

Selain itu, ia baru saja melihat Tuowen Shuai datang untuk makan bersamanya. Meng Qi mempertanyakan anak laki-laki mana yang Tao Qiao suka dan setelah mendapatkan jawabannya, Meng Qi dengan cepat membawanya ke salon cukur untuk memotong rambut, biarkan keberaniannya untuk mengaku pada Tuowen Shuai.

Qi Guang melihat wajah Tu Wenshuai kusut murung akhir-akhir ini. Tuowen shuai bingung dengan sikap Tao Qiao. Ia berkata bahwa ia tidak tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini. Ia mendengar kalau Tao Qiao menyukainya. Ia manis dan baik hati, tetapi sekarang lebih baik tidak memberi tahu identitas aslinya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 18 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.