,

Alur Cerita Lookism Episode 18 Part 2

oleh -190 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 18 Part 2.  Qi Guang duduk di samping dan bertanya apa yang ia suka pada akhirnya. Ketika Tuo Wenshuai ingin mencurahkan semuanya, Qi Guang memotong pembicaraan dengan sedih, biarkan ia berhenti bicara. (IND)

Lookism Episode 18 Part 2: Wenshuai berubah menjadi Christ

Suatu hari, Tao Qiao mengeluarkan tiket film dan bertanya pada Tuo Wenshuai apakah ia ingin menonton film bersamanya. Tuowen tampan menanggapi dengan wajah merah. Bahkan, ia juga ingin pergi ke bioskop bersama dengan Tao Qiao. Tao Qiao dengan senang hati menunggunya di bioskop lebih awal. Sementara itu, Tuowen Shuai berkemas di rumah dan hendak pergi keluar. Tiba-tiba kepalanya pusing. Perasaan sakit kepala parah ini telah muncul berkali-kali baru-baru ini. Setiap kali dia merasakan sakit, ia merasa bahwa ada seseorang memanggil namanya, tetapi nama itu bukan miliknya.

Tuowen tampan meraba-raba pintu, dan saat ini ia telah menjadi Chris. Tao Qiao menunggu lama di pintu masuk bioskop. Ia tidak melihat Tuowen Shuai, dan memanggilnya beberapa kali. Tidak ada yang menjawab di sana. Oleh karena itu, Ia khawatir Tuowen Shuai mengalami kecelakaan. Tao Qiao menelepon Qi Guang. Apakah ia melihat Tuowen Shuai?. 

He Na denganwajah  cemberut berjalan di jalanan, menebak bahwa Tuo Wenshuai pasti sedang menonton film dengan Tao Qiao saat ini. Ia tidak berharap melihat Tuo Wenhuai yang datang dari sisi yang berlawanan. Ia terkejut memanggil Tuo Wenhuai dan bertanya. Ia tidak ingin pergi ke bar sendirian. He Na tidak tahu kalau Tuowu Shuai di depannya telah berubah menjadi Chris.

Chris melihat seorang gadis menawan yang menyipitkan mata padanya. Ia mengangguk dan berbalik ke bar dengan bahu Hena. Di bawah cahaya berbintik-bintik redup, keterampilan menari Chris yang keren memenangkan sorak-sorai banyak wanita cantik. Mereka memeluk tarian bahagia Chris. He Na melihatnya begitu aktif untuk pertama kalinya, jadi ia sangat terbuka, jadi ia senang mengambil banyak foto dengannya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 18 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.