,

Alur Cerita Lookism Episode 19 Part 1

oleh -91 views
Source: chinesedrama.info

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 19 Part 1. Tu Wenhuai pingsan di tengah jalan, Gu Qiguang sangat cemas, melihat WeChat dikirim oleh He Na di ponsel Tuowen Shuai. Gu Qiguang mengetahui dari He Na bahwa tadi malam Wen Shuai menari di bar, rasanya seperti seseorang telah berubah. Gu Qiguang berinisiatif untuk meninggalkan panggilan ke He Na, yang membuat He Na sangat senang, berpikir bahwa Gu Qiguang tergoda oleh dirinya sendiri. (IND)

Tuowu Shuai dan Tao Qiao akan menonton film, karena mereka lupa membawa ponsel sehingga membiarkan Tao Qiao menunggu. Ketika mereka sedang menonton film, mereka secara tidak sengaja menyentuh tangan mereka, dan jantung yang pemalu berdetak lebih cepat, seperti cinta pertama. Gu Qiguang tidak mendapat jawaban atas panggilan teleponnya kepada Tu Wenhuai dan Tao Qiao, jadi ia menunggu di pintu masuk bioskop. Lalu, Tuowen Shuai dan Tao Qiao keluar dan pergi makan. Tuowu Shuai tiba-tiba teringat janji dengan Gu Qiguang, sehingga ia harus meninggalkan Tao Qiao dan pergi menemui Gu Qiguang.

Lookism Episode 19 Part 1: Wenshuai tampan mendapat tawaran menjadi artis

Adik Tao Qiao adalah penggemar Chen Hubin, berharap Tao Qiao akan membantunya untuk menandatangani foto. Chen Hubin difoto oleh paparazzi, dan Bai Dongyuan sangat marah. Ia juga diundang kembali ke sekolah. Setelah kembali ke sekolah, itu menarik teriakan siswa perempuan yang tak terhitung jumlahnya. Bai Dongyuan pergi ke sekolah untuk mencari kepala sekolah, dan secara tidak sengaja melihat Tuowen Shuai, sangat terkejut, dan segera memberi Wen Shuai kartu nama, berharap ia akan mempertimbangkan memasuki perusahaan hiburannya sendiri untuk bekerja bersamanya. Chen Hubin tahu bahwa pertunjukan itu sangat menghina, sehingga Tuowu Shuai tidak perlu khawatir tentang itu, mengatakan bahwa Bai Dongyuan akan melupakannya untuk sementara waktu.

Tao Qiao berharap Tuo Wenhuai dapat mempertimbangkan untuk menjadi bintang. Namun, Wen Shuai mengatakan bahwa ia kurang percaya diri dan fobia panggung, tidak cocok untuk menjadi seorang aktor. Ia mau menjadi model juga Itu karena untuk membantu bisnis online Tao Qiao. Tao Qiao mendengar bahwa Wen Shuai sangat senang membantunya. 

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 18 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.