,

Alur Cerita Lookism Episode 19 Part 2

oleh -101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 19 Part 2. Wen Shuai berlari untuk membeli air, tetapi dijatuhkan oleh seorang pria kulit hitam. Di tengah telapak tangan pria kulit hitam itu, sebuah pisau yang dalam mengejutkan Wen Shuai. Ia melepas kacamata hitamnya dan meneriakkan Wen Shuai sebagai Chris Li. (IND)

Lookism Episode 19 Part 2: Sekelompok orang berbaju hitam menemukan Wenshuai

Atas nama Tuan Wu, ia menyapanya, Wen Shuai terlihat kebingungan, ia tidak bisa mengerti bahasa Inggris. Ketika Gu Qiguang datang, pria kulit hitam itu bertanya kepadanya beberapa hal tentang Tuowen Shuai. Gu Qiguang dengan lancar menjawabnya. Wen Shuai merasa aneh mengapa pria kulit hitam itu mengajukan pertanyaannya sendiri begitu lama, tetapi tidak berpikir banyak untuk pergi. Pria berpakaian hitam dan beberapa orang yang mengenakan pakaian yang sama bertemu, ia biasa berbicara bahasa Cina, dan beberapa dari mereka menyelidiki Tu Wenhuai, mengira ia adalah Chris Lee, dan kabur dari Amerika Serikat.

Bai Dongyuan juga sedang menyelidiki informasi mengenai Tuo Wenshuai. Ia menemukan bahwa Tuowen Shuai hanya memiliki satu nenek yang hidup dengan mendirikan warung makan. Keluarga itu sangat miskin. Ketika Wenshuai gendut sedang bekerja di supermarket, ia menerima telepon dari Bibi Huang bahwa warung makan neneknya dalam bahaya. Wen Shuai gemuk cemas lalu meminjam mobil Qiguang untuk segera bergegas pulang.

Wenshuai gendut tidak melihat Nenek di tempat ia berjualan. Setelah kembali ke rumah, ia tidak melihat neneknya. Tersesat, ia melihat neneknya di kantor pembuangan sampah. Hatinya sangat pahit. Nenek bisa saja membuka toko, tetapi menghabiskan semua uangnya untuknya tidak sempat untuk menyewa toko.

Wenshuai berdiri di kejauhan dan menelepon nenek itu. Saya tidak berharap neneknya takut bahwa ia berbohong untuk beristirahat di rumah dan bersiap untuk tidur. Ia berpura-pura sangat baik. Setelah dorongan keras dari truk sampah untuk terus bergerak maju, Wen Shuai tampak sangat sedih di dalam hatinya, mau tidak mau ingin pergi beberapa kali, dibujuk oleh Qi Guang, lagi pula, neneknya pasti tidak ingin Wen Shuai melihat apa yang terjadi. Nenek khawatir kejadian itu membuat Wenshuai sedih jika ia mengetahuinya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 19 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.