Alur Cerita SKY Castle Episode 7 (Part 2)

oleh -144 views
sky castle
Photo by asianwiki.com

Alur Cerita SKY Castle Episode 7 (Part 2)

Alur Cerita SKY Castle Episode 7 (Part 2) – Jin-Hee dan Soo-Han meminta Yang-Woo pergi bekerja. Tapi dia berdiri di samping tempat tidur dan tidak bisa memakai celananya. Kemudian Dia meminta putranya untuk mengenakan celana untuknya, Soo-Han tidak tahu bagaimana melakukan dan bertanya pada Yang-Woo apakah itu sangat menyakitkan. Jin-Hee berpikir Soo-Han adalah seorang pengecut seperti ayahnya, dan mengatakan kepadanya bahwa ayahnya akan baik-baik saja setelah ia dioperasi. Soo-Han menyarankan ayahnya untuk menjalani operasi dari Chi-Young. Tapi Yang-Woo mengklaim dia tidak bisa mendapatkan operasi dari seorang profesor bedah saraf. Tetapi Jin-Hee berpikir setiap pasien memiliki hak untuk mendapatkan operasi dari ahli bedah yang baik. Tapi dia takut pada Joon-Sang. Dia mengikatnya, dan menyebutkan Profesor Sung mendapatkan operasi tiga kali.n (Dheva)

Joon-Sang berpikir Yang-Woo perlu dioperasi setelah memeriksa kondisinya, dan bertanya kapan dia akan melakukannya. Tapi Yang-Woo mengklaim dia punya janji dengan pasiennya. Joon-Sang menawarkan untuk menyelesaikannya saat istirahat makan siang. Yang-Woo gugup.

Dia kembali kantornya, dan dokter menyarankan dia untuk mendapatkan operasi dari Chi-Young. Tapi Yang-Woo berteriak padanya bahwa dia adalah spesialis ortopedi. Dokter berpikir setiap pasien harus melakukan penelitian dan menemukan ahli bedah terbaik. Yang-Woo bangkit bahkan jika punggungnya terluka, berpikir dokter membandingkan spesialis tulang belakang yang terampil dengan Chi-Young.

Dia tiba di bedah saraf, dan berlari ke Chi-Young. Dia mengklaim dia baik-baik saja dan mengungkapkan dia minum terlalu banyak tadi malam, jadi dia lemas. Tapi Chi-Young bertanya kepadanya kapan rasa sakit mulai di kakinya, dan memeriksa kondisinya. Dia pikir Yang-Woo harus mendapatkan operasi dari Joon-Sang. Tapi Yang-Woo berpikir Chi-Young lebih baik daripada Joon-Sang. Jadi Chi-Young berpikir dia ingin dia melakukan operasi. Tapi Yang-Woo membantahnya.

Min-Hyuk mendengar musik dan berpikir Seung-Hye mengubah ruangan menjadi ruang bermain. Dia bertanya padanya di mana piramidnya berada dan mengklaim itu bisa memotivasi anak-anak.

Kemudian Min-Hyuk memintanya untuk duduk dan menunjukkan kepadanya makanan yang dia siapkan. Dia pikir mie cangkir itu buruk untuk kesehatannya, dan dia sulit untuk melatih anak-anak. Dia makan makanan dan senang bahwa istrinya menyadarinya. Tapi dia menghentikan aksinya ketika dia bertanya apakah dia tahu mengapa Myung-Joo mengambil nyawanya.

Soo-Im menunggu Ye-Bin dan Soo-Han di luar, dan membawa mereka ke restoran. Soo-Im bertanya kepada mereka apakah mereka tahu Young-Jae. Soo-Han mengungkapkan Young-Jae suka musik dan dekat dengan pembantu rumah tangga Ga-Eul. Ye-Bin mengungkapkan Joo-Young adalah satu-satunya yang bisa berbicara dengan Young-Jae.

Min-Hyuk berpikir masalahnya adalah Myung-Joo terlalu mempercayai pelatih, tetapi Seung-Hye khawatir anak-anak akan memutuskan hubungan dengannya jika dia memaksa mereka untuk belajar. Dia menyebutkan orang tua Woo-Joo tidak memarahinya bahkan jika dia mendapat nilai buruk. Dia pikir anak-anaknya terlalu bodoh, jadi dia harus melatih mereka.

Jin-Hee memijat punggung suaminya ketika dia berbaring di tempat tidur. Dia pikir Seo-Jin akan gagal mengendalikan Joo-Young yang membunuh Myung-Joo, dan menyarankan Yang-Woo untuk mendapatkan operasi dari Chi-Young. Tapi Yang-Woo takut pada Joon-Sang.

Yang-Woo mencari saran rekan tersebut tentang operasi antara Joon-Sang dan Chi-Young. Joon-Sang berpikir Yang-Woo ingin Chi-Young melakukan operasi untuknya. Tapi Yang-Woo berbohong bahwa Chi-Young menyadapnya.

Joon-Sang melecehkan Chi-Young di lorong karena memikat barang-barangnya. Presiden Choi berbicara dengan Chi-Young di lift, dan mengundang Joon-Sang untuk masuk. Yang-Woo juga masuk lift.

Presiden Choi bertanya kepada Chi-Young apakah putranya ingin menjadi presiden sekolah. Kemudian Chi-Young mengatakan ya dan mengungkapkan dia sedang mencari pasangan. Presiden Choi bertanya pada Joon-Sang tentang putrinya. Yang-Woo bertekad untuk mengungkapkannya, tetapi dia bersin kepada Presiden Choi. Chi-Young berpikir Yang-Woo harus sebelum operasi. Joon-Sang berpikir Chi-Young berniat untuk mengatakan kata-kata kepadanya, dan mengulangi kata-kata itu kepada Yang-Woo.

Soo-Im mengambil patung ibu dan anak Seung-Hye yang ditinggalkan di luar, dan dibawa pulang. Dia menulis judul, “Siapa yang membunuh Myung-Joo?” Di laptop.

Guru laki-laki berpikir Hye-Na serakah untuk presiden sekolah. Tapi dia menunjukkan bahwa dia membawa siswa yang memiliki latar belakang yang baik ke kelas elit. Dia sangat marah dan meminta guru perempuan untuk memarahi Hye-Na. Tetapi guru perempuan itu menolaknya.

Ye-Seo berlatih untuk mengundang Woo-Joo menjadi pacarnya di kamar kecil, tetapi menurunkan suaranya ketika bertemu dengannya di luar. Dia menolaknya karena dia memiliki seseorang dalam benaknya.

Joon-Sang meminta Seo-Jin untuk mendapatkan putri mereka menjadi presiden sekolah dan menghancurkan Woo-Joo. Dia mengungkapkan Chi-Young melangkah untuk operasi Yang-Woo. Kemudian Jin-Hee bertemu dengan Seo-Jin dan mengatakan kepadanya bahwa pasien mencari-cari dokter terbaik, dan memintanya untuk menerimanya. Seo-Jin tertawa bahwa ibu mertuanya dan istri ketua melakukan kerja sukarela bersama, dan mengklaim bahwa butuh waktu lama untuk mendapatkan bantuan, tetapi dia bisa kehilangan semuanya dalam sekejap, seperti debu yang berhembus.

Jin-Hee kembali ke rumah dan meminta Yang-Woo untuk mendapatkan operasi dari Joon-Sang. Dia mengklaim dia akan menerima nasib jika dia berubah menjadi katak. Karena dia berpikir Joon-Sang mungkin menjadi presiden rumah sakit, jadi dia membujuk Yang-Woo untuk memilih pihaknya dengan bijak.

Yang-Woo berteriak padanya, dan bertanya padanya apakah itu lebih penting daripada punggungnya padanya. Dia berteriak kembali dan berkata ya.

Ki-Joon bertanya pada Hye-Na apakah dia akan menyingkirkan kelas elit. Kemudian Dia memutuskan untuk memilihnya setelah mendapatkan jawaban positif, dan berpikir dia lebih baik daripada Ye-Seo. Ye-Seo mendorongnya, dan masuk ke dalam mobil.

Hye-Na bertemu dengan ibu Do Hoon di rumah. Wanita itu marah karena Hye-Na memintanya untuk menggandakan biaya. So Hye-Na menawarkan triple, dan mengklaim dia mempertaruhkan masa depannya untuk mengambil penilaian kinerja untuk putranya. Karena Do Hoon tertidur selama penilaian bahasa Inggris.

Ibu Do Hoon berpikir Hye-Na itu manipulatif. Tetapi gadis itu masih menginginkan 3.000 dolar, dan berpura-pura pergi. Jadi wanita itu harus meninggalkan 1.000 dolar di atas meja. Hye-Na mencibir dan pergi keluar. Wanita itu memasukkan uang itu ke Hye-Na. Tapi gadis itu membuangnya. Jadi ibu Do Hoon menyerah dan memintanya untuk melakukan pekerjaan pada penilaian putranya.

Joo-Young bertemu dengan Seo-Jin dan berpikir Ye-Seo tidak memiliki kesempatan untuk menjadi presiden sekolah. Karena tidak ada yang akan memilihnya. Tapi Seo-Jin menganggap itu tugas pelatih. Kemudian Joo-Young berpikir pekerjaannya adalah menghasilkan strategi terbaik. Seo-Jin mengungkapkan dia dan suaminya ingin Ye-Seo menjadi presiden sekolah. Dia bilang dia tidak meminta bantuan. Joo-Young mendapatkan poin dari wanita itu.

Seo-Jin melihat Joo-Young dan memintanya untuk merawat putrinya. Pelatih tidak menjawabnya dan akan masuk ke mobilnya. Soo-Chang tiba dan meminta Seo-Jin untuk informasi kontak Joo-Young. Kemudian Joo-Young memperkenalkan dirinya pada Soo-Chang.

~Bersambung

Episode Sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.