Always-on Display (AOD) akan Hadir di Serial iPhone 13

oleh -200 views
Always-on Display

ZETIZEN RADAR CIREBON – Teknologi Always-on Display (AOD) merupakan fitur yang telah ada selama lebih dari satu dekade. Walau begitu, Apple enggan membawa fungsi ini ke smartphone-nya sampai sekarang. (mrg)

Namun, ini akan segera berakhir, sebab menurut berita terbaru dari Mark Gurman dari Bloomberg, Apple akan membawa fungsionalitas Always-on Display ke iPhone generasi berikutnya.

Fitur AOD di iPhone digambarkan sebagai “mode always on seperti pada Apple Watch” yang menampilkan info berguna seperti waktu, tanggal, dan notifikasi bahkan saat layar dimatikan.

Selain itu, Gurman juga mengatakan jika iPhone generasi berikutnya akan memiliki poni yang lebih kecil serta layar dengan kecepatan refresh rate120Hz (kemungkinan disediakan untuk model Pro).

Baca juga : Perilisan Resident Evil RE : Verse Ditunda Lagi!

Apple juga akan memasang chipset Apple Bionic A15, dan peningkatan pada perekaman video.

Tentu saja, fitur ini sangat telat hadir, sebab pada ponsel berbasis Android. Fitur Always On Display telah hadir lebih dari 5 tahun yang lalu. Satu-satunya alasan masuk akal mengapa Apple sangat terlambat menghadirkan AOD ke iPhone-nya adalah manajemen daya.

Mengingat rumor tampilan LTPO (low-temperature polycrystalline ) pada seri iPhone 13. Kita dapat secara realistis melihat debut AOD yang telah lama ditunggu-tunggu pada smartphone Apple.

Bloomberg sebelumnya juga melaporkan bahwa Apple merencanakan 90 juta unit iPhone generasi baru saat batch awal dimana itu 20% ??lebih banyak dari seri iPhone 12.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.