Among Us Update, Hadirkan Task Baru?

oleh -198 views
Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Innersloth baru – baru ini merilis update patch terbaru untuk game multiplayers miliknya, Among Us. Pada patch tersebut, Innersloth menghadirkan sebuah task baru untuk para pemainnya. Disertai dengan beragam bug fix untuk meningkatkan pengalaman bermain pemainnya, seperti yang telah dibocorkan di twitter beberapa saat yang lalu. Update tersebut juga akan hadir secepatnya di iOS dan Android. (mrg)

Task baru yang akan dihadirkan di dalam game adalah “Cleaning Vent” secara kasar diterjemahkan sebagai membersihkan lubang angin. Task ini ditujukan untuk mempermudah para impostor dalam berdalih di dalam game. Hal ini dikarenakan, pemain kini memiliki alasan untuk berada diatas lubang angin yang terdapat di game tersebut.

Baca juga : Bukan Versi Pro, Nintendo Kini Rilis Switch OLED

Innersloth sendiri telah memberikan teaser update tersebut beberapa saat yang lalu di Twitter mereka, dan telah mengatakan bahwa akan melakukan fix pada beberapa bug yang menjengkelkan di dalam game tersebut. Walaupun begitu, mereka tidak memberitahukan kepada kita secara langsung apa saja bug yang ada.

Baca juga : Xbox Gift Card Dicuri Mantan Pegawai Microsoft

Among Us sendiri baru – baru ini merilis anniversary update untuk game tersebut pada tahun ke 3nya, meningkatkan jumlah players sebanyak 15 orang, dengan penambahan warna, grafis, dan kill screen menu dengan sebuah map baru yang akan hadir di dalam game tersebut kedepannya.

Baca juga : Atari Dikabarkan Akan Fokus ke Console dan PC

Innersloth juga mengatakan bahwa gamenya tersebut akan hadir di PS4 dan PS5 selanjutnya. Jika kalian tertarik kalian bisa mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis di Android dan iOS, atau membelinya di PC seharga RP. 40.000,-.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.