Analog Steam Deck Dipercaya Valve Tidak Akan Drifting

oleh -130 views
Steam Deck

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman sebuah handheld game buatan Valve, yaitu Steam Deck menghebohkan para gamer. Berbagai pertanyaan pun mulai muncul dari para gamer, salah satunya adalah masalah analog yang sering drift hampir setiap controller atau stik game. Pihak Valve pun percaya diri mengatakan bahwa analog pada Steam Deck mereka tidak akan nge-drift. (mrg)

Baca juga : Batasi Anak Melakukan Top Up, Xbox Family Setting Siapkan Update

Dilansir dari IGN, mereka memberikan pertanyaan kepada pihak Valve mengenai proyek handheld gaming Steam Deck ini. Mereka menanyakan hal paling lumrah terjadi pada tiap controller atau stik gaming yang memiliki fungsi analog, yaitu drift.

Baca juga : Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam atau The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther Indonesia

Drift analog pada controller game adalah masalah yang sering terjadi dimana fungsi pada analog controller tersebut bergerak dengan sendirinya. Biasanya masalah ini terjadi karena ada kerusakan dalam pada fungsi analog controller tersebut dan kadang seringkali dialami oleh para pengguna Nintendo Switch.

Teknisi hardware dari proyek handheld Steam Deck bernama Yazan Aldehayyat memberikan jawabannya. Dia mengatakan bahwa pihak mereka sudah berusaha melakukan yang terbaik dengan melakukan banyak tes dari semua fungsi tombol. Mereka juga telah melakukan uji ketahanan dari berbagai faktor yang kemungkinan akan terjadi pada handheld tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.