Animasi Game Scarlet Nexus

oleh -506 views
Poster Anime Scarlet Nexus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar gembira datang! Game Scarlet Nexus sudah resmi menjadi animasi televisi yang digarap oleh Sunrise Studio. Sebelum membahas animasinya, apakah kamu sudah tahu tentang game ini? Scarlet Nexus adalah game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan Tose. Lalu dirilis oleh Bandai Namco Entertainment pada 25 Juni 2021 lalu. Game ini tersedia di beberapa platform, seperti Windows, PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox seri X dan seri S. Game Scarlet Nexus sendiri mengusung genre game Japanese action role-playing game (RPG) dengan gaya brain punk game, dan mode pemain tunggal. Para pemain akan berhadapan dengan sejumlah monster atau mutan untuk memenangkan permainan. Terdapat dua karakter utama yang playable dalam game ini, yaitu Yuito Sumeragi dan Kasane Randall. (an)

Baca juga: Rekomendasi 3 Game Android Bulan Juni 2021 (Part 1)

Garis Besar Cerita

Kalender baru 2020.
Umat manusia turun dari stratosfer. Namun kini mereka terancam oleh bentuk kehidupan yang aneh dan misterius.

Lantas akhirnya pemerintah mengambil tindakan dengan membentuk pasukan yang terorganisir oleh orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. Dan mereka lah yang akan menaklukkan misteri tersebut.

(Sumber sinopsis: https://bit.ly/3xlMtre)

Animasinya sendiri sudah rilis pada 1 Juli 2021 lalu dengan genre action, militer, sci-fi, dan super power.

Salah satu mutan yang gemar memakan kepala manusia. Sumber gambar: https://bit.ly/3qGP3FE

Karakter Utama

Yuito Sumeragi

Sumber gambar: https://bit.ly/3hdOxfh

Salah satu karakter utama Scarlet Nexus, Yuito Sumeragi. Ia juga anggota tim baru di angkatan 567, anggota Scarlet Guardian dari Other Suppression Force (OSF) New Himuka.

Saat Yuito berumur lima tahun terjadi insiden penyerangan mutan, tapi beruntung ia berhasil selamat berkat penyelamatan dari seseorang. Sehubungan dengan itu, ia bercita-cita ingin menjadi anggota OSF agar bisa melindungi orang-orang dari mutan dengan kekuatannya, yaitu Psychic atau mengendalikan objek menggunakan pikiran. Selanjutnya, Yuito masuk ke dalam Tim Seto dari Struggle Arms System (SAS) bersama rekan-rekannya.

Kasane Randall

Sumber gambar: https://bit.ly/3hdOxfh

Kedua orang tua Kasane terbunuh oleh mutan saat dia masih kecil, lalu ia dirawat oleh keluarga Randall dan menjadi saudari angkat Naomi yang seumuran dengannya. Ia bergabung dengan OSF ketika berumur 12 tahun, dan saat pelatihan pertama, ia berhasil meraih posisi teratas.

Kasane kerap kali mendapati mimpi aneh. Mimpi tentang Red String. Ia sendiri tidak tahu dan mengerti apa-apa dari mimpi itu. Namun takdir tak terelakkan telah menanti. Demikian pula dengan Yuito, kekuatan Kasane ialah Psychic, tapi dengan jenis yang langka. Ia masuk dalam Tim Kyoka bersama saudarinya.

Lalu ini beberapa karakter party atau tambahan dari Scarlet Nexus, yaitu Arashi Spring, Tsugumi Nazar, Ichijou Hanabi, Kagero Dan, Seto Narukami, Kyoka Eden, Travers Luka, Karman Nagi, dan masih banyak lagi.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan kisah pertarungan para anggota OSF yang penuh tanda tanya dalam animasi televisi Scarlet Nexus? Tenang, tidak perlu risau dan repot mencari, karena kanal YouTube Ani-One Asia sudah menayangkan animasi ini dan tentunya secara gratis pula. Klik link: https://bit.ly/2Ufdz4t

Lebih lagi di bawah ini video promosi dari anime Scarlet Nexus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.