Antonio Banderas Dipastikan Main di ‘Indiana Jones 5’

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aktor kawakan Antonio Banderas dipastikan bakal gabung bareng Harrison Ford untuk bermain dalam film Indiana Jones 5. (cva)

Aktor kelahiran Malaga, Spanyol 60 tahun lalu ini menambah deretan bintang Hollywood lain yang sudah join duluan. Mulai dari Phoebe Waller-Bridge hingga Mads Mikkelsen.

Untuk seri ke-5 film Indiana Jones ini, posisi Steven Spielberg yang sudah menggarap keempat seri sebelumnya, James Mangold gantikan. Sebagaimana mengutip dari The Hollywood Reporter.

Proses produksi Indiana Jones 5 sendiri saat ini sudah on-process di Pinewood Studios London.

FYI, cerita Indiana Jones 5 sebenarnya sudah berkembang sejak tahun 2008 lalu. Disney pertama kali mengumumkan akan merilis film Indiana Jones kelima pada 2016.

Saat itu, Steven Spielberg masih tercatat sebagai sutradara, meski George Lucas nggak terlibat dalam proses kreatifnya. Spielberg akhirnya mengumumkan bahwa ia mundur dari kursi sutradara Indiana Jones 5 pada Februari 2020. Ia kemudian beralih menjadi produser bersama Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel.

Sementara itu, David Koepp, Jonathan Kasdan, dan Dan Fogelman ditunjuk untuk menulis naskah skenario kisah perjalanan arkeolog yang diperankan oleh Harrison Ford.

Antonio Banderas merupakan aktor yang terkenal lewat sejumlah film laga salah satunya film The Mask of Zorro. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Zorro yakni sosok penegak keadilan yang mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya.

Antonio Banderas juga dikenal lewat perannya di film Pain and Glory (2019). Berkat perannya dalam film tersebut, ia berhasil meraih nominasi Oscar 2020 untuk kategori aktor terbaik.

Baru-baru ini, Antonio Banderas menjadi tokoh antagonis dalam film The Hitman’s Wife’s Bodyguard yang dibintangi Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson dan Salma Hayek.

Gimana pendapatmu? Tunggu aksi Antonio Banderas di laga Indiana Jones 5 nanti, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.