Apex Legends Mobile CBT Sudah Dimulai di Indonesia

oleh -237 views
Apex Legends Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apex Legends Mobile merupakan game yang banyak ditunggu oleh para fans battle royale. Banyak pemain yang sudah tidak sabar untuk mencicipi game battle royale Fast Paced ini di platform Mobile. Game ini diumumkan bulan lalu dan akan memasuki tahap Closed Beta Test untuk Region Indonesia. (mrg)

Tidak hanya Indonesia Saja, Namun negara di Asia Tenggara Lain juga akan mendapatkan akses Closed Beta Test. Di antaranya, ada Filipina dan Malaysia. Tiga negara tersebut telah diberikan akses lebih awal untuk bermain Apex Legends Mobile mulai hari ini.

Berdasarkan akun Twitter resmi Apex Legends Mobile, Respawn mengatakan bahwa game ini sudah dapat d akses hari ini pada tanggal 27 Juli 2021. Namun sayangnya, tidak semua pemain dapat masuk ke game ini. Hanya untuk yang sudah mendaftar dan juga beruntung saja yang dapat mencicipi Closed Beta Test dari Apex Legends Mobile.

Hal ini dikarenakan tahap Closed Beta Test hanya membuka akses server yang terbatas. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui perangkat mereka, tetapi untuk memainkan game tersebut hanya beberapa orang yang beruntung saja yang dipilih oleh pihak Respawn. Dan jika kalian merupakan salah satu yang terpilih, kalian dapat mengakses Apex Legends Mobile sekarang juga.

Baca juga : Penjelasan Sekilas Seputar Apex Legends Season 10

Respawn belum menjelaskan jumlah pemain yang dapat mengakses Closed Beta Test dari game ini. Namun mereka mengatakan bahwa CBT kali ini akan terus ditambah jumlah kuotanya dengan syarat semuanya sudah berjalan lancar tanpa hambatan dan juga banyaknya peminat yang ingin mengakses CBT. Respawn merupakan developer yang memiliki performa dan kinerja yang sangat bagus sehingga kuota dapat dipastikan akan terus bertambah.

Baru ada 8 Karakter

Pada CBT Apex Legends Mobile ini, baru ada 8 karakter Legends yang sudah dapat dimainkan. Pemain dapat memainkan game ini dengan Legends – Legends awal yang ada serta konten yang masih cukup terbatas.

Jalannya sesi CBT untuk Apex Legends Mobile ini akan menjadi kesempatan Respawn untuk terus mengembangkan lagi gamenya. Pemain nanti diharap dapat ikut membantu pihak Respawn dengan memberi feedback-feedback yang diperlukan ketika menjumpai adanya masalah ataupun bug di saat bermain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.