ASUS ROG Phone 3 Dapatkan Pembaruan Android 11

oleh -234 views
Android 11

ZETIZEN RADAR CIREBON – Android 11 adalah sistem operasi terbaru dari Google yang hadir pada akhir tahun 2020 lalu. Saat ini, telah banyak model smartphone flagship dari berbagai vendor yang telah hadir dengan android 11 saat berada didalam kotak. (mrg)

Selain itu, para vendor smartphone dunia juga telah menghadirkan pembaruan sistem operasi pada perangkat yang telah dirilis pada tahun yang lebih lama. Namun berbeda dengan Asus, ponsel gaming terbaru Asus di tahun 2020 itu hingga saat ini masih bertahan di Android 10.

Namun, saat ini Asus telah mengeluarkan file pembaruan firmware baru di situs webnya yang akhirnya membuat ROG Phone 3 mendapatkan pembaruan sistem operasi dari Android 10 ke Android 11.

Baca juga : Perilisan Resident Evil RE : Verse Ditunda Lagi!

Sayangnya, saat ini pembaruan tersebut hanya ditujukan untuk perangkat yang dijual di pasar Taiwan. Sehingga, ada kemungkinan juga akan dirilis secara global.

Pembaruan firmware tersebut diberi label WW-18.0410.2105.133 dan memiliki ukuran file sebesar 2.72GB. Dalam paket pembaruan tersebut, membawa semua yang Anda harapkan dari pembaruan Android 11, dan di atas itu ada desain ZenUI baru dengan aplikasi bawaan yang diperbarui.

Semoga peluncuran pembaruan di Taiwan tersebut berjalan dengan baik dan Asus memutuskan untuk merilis pembaruan ini secara global. Namun, apakah mungkin jika hal itu bisa dilakukan sebelum Google merilis Android 12? Kita harus perlu menunggu dan melihatnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.