Atlet E-sport Wanita Terpopuler di Indonesia

oleh -152 views
Atlet E-sport Wanita Terpopuler di Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tidak hanya pria, ternyata posisi menjadi seorang pemain game e-sport professional pun dapat didapatkan oleh seorang wanita. Di Indonesia sendiri, sudah ada cukup banyak atlet e-sport wanita yang mengharumkan nama timnya di dalam maupun luar negeri. Tidak hanya terkenal akan prestasinya, beberapa atlet esport juga terkenal karena memiliki paras yang menawan. Oleh karena itu, kali ini mimin akan membahas atlet e-sport wanita terpopuler di Indonesia. (fb)

Baca juga: Serial Killer! Menguak Tentang Persona Psikopat

Maureen Gabriella Stephany (BTR Alice)

Satu-satunya Wanita di Bigetron RA, Inilah Fakta Menarik & Biodata BTR Alice  Lengkap - INDOESPORTS
Source by Indoesport

Atlet e-sport wanita terpopuler di Indonesia yang pertama ada Maureen Gabriella Stephany atau yang lebih orang kenal dengan BTR Alice. Ia sendri merupakan salah satu pro player PUBG Mobile ladies dari tim Belletron yang mulai bergabung pada April 2019 kemaren.

Mengambil role sebagai Rusher dan Scout, pro player satu ini jadi salah satu pemain tersangar di tim.

Meutia Maharani (Onic Mute)

Profil Lengkap Onic Mute, Salah Satu Wanita Cantik Di PUBGM! | SPIN
Source by Dailyspin.id

Menempati posisis scouter, Mute juga menjadi salah satu atlet esport wanita yang terbilang berbahaya dalam turnamen PUBG Mobile. Karena kemampuannya menjadi pemersatu bagi para rekan-rekannya, ia pun akhirnya dipercayai untuk menjabat sebagai IGL atau in-game leader di ONIC Evils.

Winda Lunardi (Earl Winda)

Profil Winda Lunardi, Atlet eSports yang Kehilangan Uang Tabungan Rp 20 M -  Tribunnews.com Mobile
Source by Tribunnews

Dari PUBG Mobile kita pindah ke Mobile Legend karena EVOS esport mempunyai salah satu anggota tim ladies yang berbakat dan juga popular. Dikenal dengan keahliannya bermain dengan hero tank atau support di game Mobile Legends, ia memulai karier pertamanya di tim Louvre.

Ia juga sempat bermain di Bigetron, BOOM.ID hingga akhirnya memutuskan bergabung di EVOS eSport.

Monica (NXA Nixia)

Biodata Nixia aka Monica Carolina, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming  Cantik yang Punya Banyak Prestasi
Source by Kuyou.id

Monica Carolina atau sering kita panggil Nixia dengan beragam prestasi dalam dunia turnamen game profesional. Pemain E-sport cewek ini bahkan pernah mendapat julukan ‘Pemain Terbaik’ di World Championship Gamer.

Tak hanya cantik dan sudah menjadi veteran gamer sejak beberapa tahun yang lalu dia sering mengikuti perlombaan dan mengumpulkan penghargaan

Vivian (BTR Vivi)

Biodata BTR Vivian Vivi Indrawaty, Role Mobile Legends Hingga Fakta Menarik  - Memorable With Us
Source by Memora.id

Dengan nama asli Vivi Indrawaty ia merupakan pemain role Tanker cewe andalan tim Ladies Bigetron E-sport. Tidak hanya parasnya yang cantik, soal permainannya pun tidak usah kita ragukan lagi. Dia sudah lama bergabung di Belletron Battle Angels bersama pemain wanita E-sport lain di bawah naungan Bigetron E-sport sejak tahun 2019 lalu.

Wanita Kelahiran Depok ini juga tak hanya bermain di E-sport saja, Vivian juga sering berinteraksi di platform Ome Tv yang membuat para cowok tertarik kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *