Back 4 Blood Rilis Trailer Terbaru

oleh -161 views
Back 4 Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meski diketahui tidak berada di semesta yang sama ataupun berhubungan. Bagi sebagian pemain, Back 4 Blood secara tidak langsung merupakan entri terbaru untuk seri Left 4 Dead di mana empat pemain bekerja sama untuk melawan segerombolan zombie. Tak lama ini, Turtle Rock selaku developer kembali menggoda pemain. Terutama platform PC dengan trailer baru yang menampilkan fitur apa saja yang bisa mereka nikmati di “platform tanpa batas” itu. (mrg)

Baca juga : Rekomendasi Game PC yang Cocok untuk PC Kentang Milikmu (Part 1)

Trailer berdurasi 1,5 menit itu padat akan cuplikan aksi yang diambil langsung dari PC, sembari menyelipkan detail terkait beberapa fitur yang bakal pemain dapatkan. Pertama, pemain bisa menikmati Back 4 Blood di resolusi 4K dengan frame-rate atau fps yang tidak terbatas. Ada pula opsi atau fitur layar lain seperti dukungan ultrawide dan juga multi-monitor.

Selanjutnya, game ini juga dikonfirmasi bakal mendukung NVIDIA DLSS. Hal ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan frame-rate ekstra tanpa mengorbankan kualitas visual lewat teknologi upscaling. DLSS dalam beberapa bulan terakhir memang rajin hadir di game-game populer seperti Red Dead Redemption 2, Rust dan juga F1 2021.

Masih seputar visual, Back 4 Blood nantinya akan memiliki opsi kustomisasi yang sangat lengkap. Sehingga pemain dapat menyesuaikan kemampuan PC mereka untuk bisa menikmati gameplay di kualitas visual dan frame-rate yang optimal. Plus, pemain yang memiliki teman dengan konsol PlayStation dan Xbox bisa bermain bersama lewat fitur crossplay yang disediakan.

Back 4 Blood dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.