Banyak Mod GTA San Andreas dan Vice City yang Dibanned Take-Two

oleh -149 views
Take-Two

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memperbolehkan komunitas game PC untuk hadirkan mod dalam gamenya. Hal itu merupakan salah satu usaha agar judul buatan developer akan terus dicintai oleh para fans. Terbukti hingga detik ini GTA San Andreas masih disukai berkat mod yang dibuat oleh para fans. Rockstar memang tak pernah mempedulikan keberadaan mod selain multiplayer. Namun induk perusahaannya, Take-Two Interactive sepertinya tak sepemikiran dengan mereka. (mrg)

Melansir dsogaming dan modder bernama Silent. Selama beberapa minggu terakhir Take-Two dilaporkan telah menghapus eksistensi dari ragam mod untuk GTA San Andreas dan Vice City. Beberapa di antaranya adalah GTA: Underground yang kini tak lagi bisa didownload via ModDB.

Baca juga : Final Fantasy X3 Dirumorkan akan Hadir Versi Remakenya

GTA: Underground adalah mod yang gabungkan map seri ketiga, Vice City, San Andreas, Manhunt, dan Bully. Take-Two layangkan surat cinta pada para developernya untuk hapuskan mod tersebut dari laman ModDB.

Tak hanya GTA: Underground, Take-Two juga matikan beberapa mod lain seperti Vice City Stories: PC Edition dan Liberty City Stories: PC. Ragam mod lain seperti GTA SA: Reimagined buatan Kadakash yang hanya terbatas pada pemolesan tampilan visual juga tak lagi muncul di nexusmod.

Belum jelas apakah penghapusan ini berhubungan dengan seri Grand Theft Auto baru yang tengah mereka kerjakan atau berhubungan langsung dengan update GTA Online yang akan mereka rilis dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.