Battlefield 1 PC Digratiskan Secara Permanen!

oleh -95 views
Battlefield 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perayaan EA Play Live yang akan gantikan absennya mereka di E3 sepertinya memang tak afdol tanpa sebuah kejutan. Beberapa minggu lalu, mereka memberikan informasi lebih detil soal Battlefield 2042 yang ternyata mempelajari banyak hal dari sistem live-service Apex Legends. (mrg)

Namun tak hanya itu saja kejutan informasi yang mereka bagikan, jelang pelaksanaan EA Play Live mereka rupanya bekerjasama dengan Amazon untuk kembali gratiskan seri Battlefield.

EA dan Amazon umumkan bahwa Battlefield 1 PC kini gratis permanen jika kamu menjadi langganan Amazon Prime. Kamu tak perlu membayarnya dan hanya perlu melakukan daftar akun trial baru selama tujuh hari via aplikasi mobile di Android. Setelah kamu mengklaimnya, maka kode akan kalian dapatkan via Origin.

Baca juga : Fall Guys Season 5 akan Segera Hadir!

Player bisa langsung membatalkan langganan trial gratis jika sudah mengklaim Battlefield 1 via Google play.

Tak hanya Battlefield 1, EA dan Amazon juga konfirmasikan bahwa Battlefield V juga akan mereka gratiskan bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya EA dan Amazon sempat gratiskan Battlefield 4 bagi para pelanggan Amazon Prime Gaming. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa event giveaway ini merupakan rencana EA untuk kembali pasarkan seri lawas sebelum Battlefield 2042 mereka luncurkan.

Battlefield 2042 sendiri akan meluncur tanggal 22 Oktober 2021 mendatang ke semua platform baik PC dan console. Versi console lawas akan dibatasi dengan maksimum 64 player.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.