Battlefield 2042 Mendapatkan Partner Resmi Xbox dan Nvidia

oleh -81 views
battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan waktu perilisan Battlefield 2042 yang terhitung masih lama, EA memanfaatkan “waktu luang” tersebut untuk membagikan sejumlah detail yang sebelumnya belum diumumkan. Yang terbaru, bersama DICE, EA mengungkap partner resmi untuk game FPS paling diantisipasi buatan mereka itu. (mrg)

EA mengumumkan bahwa Xbox, atau lebih spesifiknya Xbox Series X, bakal jadi konsol resmi untuk Battlefield 2042. Hal tersebut menambah panjang hubungan antara Microsoft selaku pemiliknya dengan Battlefield. Dimana mereka sebelumnya mengikat kerja sama serupa di seri kelima pada tahun 2018 yang lalu.

Meskipun begitu, belum diketahui keuntungan apa yang bakal didapat jika memainkan Battlefield 2042 di Xbox Series X ketimbang PS5 atau platform lainnya.

Baca juga : Xbox Gift Card Dicuri Mantan Pegawai Microsoft

Selain kerja sama dengan Xbox, EA juga mengungkap kerja sama dengan NVIDIA sebagai partner GPU di platform PC. Jika dimainkan di PC dengan GPU NVIDIA, Battlefield 2042 nantinya bakal mendukung fitur seperti DLSS dan Reflex. Untuk performa keseluruhan yang lebih baik dibanding merk lain. Laporan terbaru bahkan menyebut jika NVIDIA akan segera meningkatkan produksi RTX 3060 yang saat ini terbilang masih langka di pasaran.

Game ini dikonfirmasi tidak akan mengusung mode single-player dan sepenuhnya berfokus pada mode multiplayer. Tidak seperti game sebelumnya yaitu Battlefield V yang berlatar di era Perang Dunia kedua. Game ini akan membawa cita rasa Perang Dunia modern dengan senjata dan alat tempur semi futuristik.

Battlefield 2042 dijadwalkan untuk dirilis pada 22 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.