Beberapa Gamer PUBG, COD, dan R6S Dibanned Karena Windows 11

oleh -116 views
gamer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah Microsoft mengumumkan sistem operasi terbarunya Windows 11, banyak pengguna memutuskan untuk mencobanya melalui Windows Insider. Walau mungkin masih ada beberapa kekurangan di sana-sini, sebagian gamer COD dan PUBG memiliki sesuatu untuk dikeluhkan. (mrg)

Berdasarkan sebuah post yang dikirim oleh EGH6 di Reddit, ia dan beberapa pemain lainnya mengklaim bahwa mereka diblokir dari game lantaran menggunakan Windows 11. Software Anti-Cheat BattlEye yang digunakan untuk game Call Of Duty, PUBG, Rainbow Six Siege ini gagal mengenali Windows 11 dan menandainya sebagai cheat. Hal ini sontak membuat para gamer menjadi ragu untuk mencoba Windows 11 tersebut.

Saat ini masih belum ada kejelasan tentang apa yang dapat dilakukan oleh Microsoft untuk mengatasi permasalahan ini. Kemungkinan besar permasalahan ini akan terselesaikan begitu Windows 11 rilis sepenuhnya secara global.

Baca juga : Rumor Adanya Iklan Pada Game, EA Membantah Rumor Tersebut

Sehari setelah postingan EGH6 tersebut diposting di Reddit, PUBG Support Team langsung menyelesaikan permasalahan tersebut. Di saat yang sama, seorang user di Reddit memposting permasalahan yang serupa, namun terjadi pada game Call Of Duty. Ia yakin bahwa sepertinya bukan Windows 11 yang memicu pemblokiran akun tersebut. Sampai saat ini, pengguna Windows 11 tidak disarankan untuk bermain Call Of Duty.

Microsoft ingin cepat mengatasi potensi kelemahan ini dan mengomunikasikan kemajuannya sebelum pengguna ragu-ragu untuk meningkatkan ke Windows 11. Sedangkan dari pihak publisher yang tidak mentoleransi cheater, tidak mengherankan melihat pemain Call Of Duty dan PUBG diblokir dengan cepat.

Untuk mengatasi permasalahan ini, para pengguna diharapkan untuk menunggu Windows 11 yang akan rilis secara global. Masalah ini terjadi kemungkinan karena software Anti-Cheat BattlEye masih belum siap dengan kehadiran Windows 11, dan menganggap bahwa Windows 11 adalah sistem operasi yang ilegal.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.