,

Belajar Sejarah jadi Seru Bersama Hetalia World Stars

oleh -130 views
Poster Anime Hetalia World★Stars

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seringnya kita menganggap pelajaran sejarah itu membosankan, bikin mumet, pusing, susah dipahami dan segudang alasan lainnnya. Yang nantinya akan berujung pada, kita jadi malas belajar sejarah. Tapi, ada kabar gembira nih. Sekarang kamu bisa belajar sejarah dengan menyenangkan bersama Hetalia World Stars. Dan yang pasti tidak bikin mumet karena pembawaan alurnya yang menyenangkan, namun tetap tidak ketinggalan unsur sejarahnya. (an)

Baca juga: Malas Membaca Buku? Ini Hal yang Akan Terjadi

Apa itu Hetalia World Stars?

Hetalia World Stars adalah animasi ONA yang digarap oleh Studio Deen, dan telah rilis pada 1 April 2021 lalu dengan total 12 episode. Hetalia sendiri merupakan sebuah komik karya Hidekaz Himaruya.

Selanjutnya, terdapat banyak hal menarik yang dapat dijadikan bahan pertimbanganmu untuk menonton animasi ini. Di antaranya, tiap episode Hetalia dikemas secara ringkas dan lugas, karena hanya berdurasi 5 menit. Lalu, penggambaran karakternya imut-imut dengan pembawaan dialog yang kocak, namun tetap memberi pengetahuan. Genre animasinya pun ringan walau membahas tentang sejarah, karena memiliki unsur komedi dan parodi yang akan membuatmu menikmati anime-nya.

Sinopsis

Banyak orang unik di dunia ini.
Ada yang hidup selama beberapa hari saja, ada pula yang sampai ratusan tahun.
Banyak yang suatu hari menghilang begitu saja, namun ada juga yang tiba-tiba muncul secara mendadak.
Mereka unik, namun, keunikan itu sudah menjadi hal yang normal.

Inilah kisah dari orang-orang aneh itu.

(Sumber sinopsis: https://bit.ly/2SJQeHE)

Karakter

Tiap karakter di anime ini mempersonalisasikan negara-negara di dunia. Jadi, selain ilmu sejarah kamu juga akan menjumpai informasi tentang negara tersebut.

Sumber gambar: https://bit.ly/3ynuHnu

Dia adalah Italia. Dia itu karakter yang sangat ceria, walaupun cengeng. Memiliki keahlian menggambar, bernyanyi, serta memiliki selera estetika yang tinggi. Menyukai pizza, tidur siang, ramalan bintang.

Sumber gambar: https://bit.ly/3hsfo64

Jerman, karakter yang serius, memiliki keterampilan yang kuat dan menghormati aturan. Hobinya itu membaca, membuat permen dan mengajak jalan-jalan.

Sumber gambar: https://bit.ly/3dHi1j8

Amerika, suka sekali menjadi nomor satu. Dia optimis tentang segala hal, dinamis, dan kuat.

Sumber gambar: https://bit.ly/3qJ3IzW

Inggris, karakter yang sarkastik, benci kehilangan, tapi romantis. Dia suka teh dan bordir juga menyukai peri dan hantu.

Sumber gambar: https://bit.ly/2V8lVLJ

Rusia. Karakter dengan tampang seperti anak kecil, polos. Memiliki kesabaran yang terlatih, dan tinggal di tempat dingin.

Sumber gambar: https://bit.ly/3xgw4UF

Jepang. Karakter yang sederhana dan serius.

Sumber gambar: https://bit.ly/3whBDAQ

China. Negara yang sudah ada sejak 4.000 tahun yang lalu. Pandai meracik bahan apa pun menjadi makanan. Di rumahnya tersedia berbagai macam benda, jadi dia tidak pernah merasa kekurangan. Memiliki mental yang cukup kuat, dan memiliki ciri khas logat “euy” di akhir kalimatnya.

Tambah lagi, beberapa karakter negara yang muncul, seperti Prancis, Ceko, Slowakia, Kanada, Portugal, Spanyol, Austria, Yunani, Hongaria, dan yang lainnya.

Apakah kamu tertarik dengan animasi ini? Tidak perlu bingung mencari tempat menonton karena kanal YouTube Muse Indonesia telah menyajikan anime tersebut, secara legal dan gratis. Klik link: https://bit.ly/2TCQGYC.

Pelengkap, di bawah ini adalah video promosi Hetalia World Stars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.