BlackBerry Dikabarkan akan Bangkit Kembali

oleh -114 views
Blackberry

ZETIZEN CIREBON – BlackBerry adalah salah satu perusahaan terpenting di era pra-smartphone. Ponsel mereka menjadi pilihan pelanggan bisnis dan juga merupakan pilihan telepon dari banyak pemerintah. (mrg)

Namun, dengan munculnya smartphone layar sentuh dan Sistem Operasi canggih, perangkat perusahaan dengan keyboard QWERTY ikonik tersebut mulai kehilangan relevansinya.

Perusahaan Kanada itu kemudian mencoba untuk tetap teguh selama bertahun-tahun dengan bertaruh pada OS BlackBerry miliknya. Bahkan, perusahaan menawarkan dukungan untuk aplikasi Android, akan tetapi pengalamannya jauh dari ideal.

Pada beberapa tahun yang lalu, mereka mencoba bertahan dengan merilis beberapa perangkat seperti seri BlackBerry Priv dan Blackberry KEY. Perangkat ini mencoba menyatukan pengalaman keyboard fisik dengan layar sentuh, sayangnya tidak menemukan tempat di antara pengguna.

Baca juga : Back 4 Blood Rilis Trailer Terbaru

Baru-baru ini, sebuah laporan menunjukkan bahwa smartphone BlackBerry akan segera kembali ke pasar.

Melalui Onward Mobility, Blackberry disebut akan segera hadir lagi pasaran. Mereka baru-baru ini mengumumkan program pra-komitmen, menunjukkan handset baru mungkin akhirnya akan diluncurkan.

Program ini pada dasarnya adalah daftar langganan untuk mitra dan penggemar. Ini akan dapat menerima “pembaruan produk, fitur, dan ketersediaan” sebelum masyarakat umum.

Seperti yang tercantum di situs web Onward Mobility juga mengatakan bahwa orang dan organisasi ini dapat memberikan masukan langsung dan memengaruhi fitur dan fungsionalitas. Fitur yang paling menarik adalah petunjuk bahwa smartphone baru sedang dalam pengembangan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.